Kinerja Polda Lampung Memuaskan, Tingkat Kepuasan Masyarakat Capai 88,7 Persen

Kinerja Polda Lampung Memuaskan, Tingkat Kepuasan Masyarakat Capai 88,7 Persen

Tingkat kepuasan masyarakat atas kinerja Polda Lampung. -ist-

Pada pertanyaan soal kepuasan atas kinerja jajaran Kepolisian Daerah Lampung, hasil pendapat responden hampir sama. Hanya saja, pada responden yang berdomisli di Kota  Bandar Lampung, berpendapat sangat puas lebih banyak. (Selengkapnya lihat tabel)

Tingkat kepuasan masyarakat terendah di Kabupaten Waykanan, yakni 84,00 persen. Selain, Waykanan terdapat 7 Kabupaten lainnya yang tingkat kepuasannya di bawah rata rata.

BACA JUGA:Ini Harapan Bamsoet untuk Polri di Hari Bhayangkara ke-78

Kabupaten itu adalah Pesisir Barat, Lampung Barat, Lampung Utara, Mesuji, Tulang Bawang Barat, Tanggamus dan Lampung Tengah. 

Menurut Abdul Karim, disway.id/listtag/9652/survei">survei juga melihat pendapat publik atas kinerja berdasarkan penanganan perkara. Yakni, perkara bidang narkoba, pencurian dengan kekerasan (curas), lalu lintas, korupsi, pembuatan SIM, penanggan gang motor/kenakalan remaja dan kepuasan atas keberadaan call center. 

Survei juga meminta pendapat soal kepuasan masyarakat setempat atas kinerja Polres masing-masing dan juga tingkat kepuasan atas kinerja Bhabinkamtibmas. 

Hasil survei atas pertanyaan-pertanyaan itu secara umum memberikan kontribusi atas tingginya tingkat kepuasan masyarakat atas kinerja jajaran Polda Lampung yang mencapai 88,7 persen. Hasil lengkap survei ini akan kami rilis  kemudian,” tutup Abdul Karim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: