Manchester United dan Arsenal Incar Permata Timnas Turki, Salah Satu Pemain Terbaik Super Lig

Manchester United dan Arsenal Incar Permata Timnas Turki, Salah Satu Pemain Terbaik Super Lig

Manchester United dan Arsenal Incar Permata Timnas Turki, Ferdi Kadioglu-ferdikadioglu/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Arsenal dan Manchester United telah mengirimkan pencari bakat untuk mengawasi bek kiri timnas Turki yang bermain di Euro 2024, Ferdi Kadioglu.

Pencari bakat Arsenal dan Manchester United hadir pada pertandingan penentuan fase grup Euro 2024, antara Turki dan Republik Ceko, khususnya untuk mengamati penampilan Ferdi Kadioglu.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag sangat ingin mendatangkan  Ferdi Kadioglu yang akan diduetkan dengan Luke Shaw yang diharapkan fit sepenuhnya sebelum kompetisi Liga Primier musim depan di mulai.

BACA JUGA:Liverpool Bidik Kiper Georgia yang Moncer di Euro 2024, Valencia Minta Harga Tinggi

BACA JUGA:Ineos Kehilangan Kekuatannya di Manchester United, Erik ten Hag Pegang Kendali Setan Merah

Luke Shaw sebelumnya telah berjuang melawan cedera sepanjang musim lalu, dan selama prtandingan Inggris di Euro 2024 Jerman.

Sementara Arsenal menghadapi dilema serupa, karena kekhawatiran cedera pada Takehiro Tomiyasu dan Oleksandr Zinchenko membuat The Gunners berhati-hati untuk menghadapi masalah yang sama musim depan.

Ferdi Kadioglu yang berusia 24 tahun ini telah menjadi pemain yang menonjol untuk Fenerbahce musim ini, dan mendapatkan pujian di seluruh Eropa karena kemampuannya dalam bertahan dan menyerang.

Ferdi Kadioglu menjadi salah satu pemain terbaik Fenerbahce dalam beberapa tahun terakhir dan menikmati musim 2023/2024 yang sukses.

Ia menyumbang delapan gol dalam 51 pertandingan saat timnya berhasil mengamankan posisi runner-up di Super Lig.

BACA JUGA:Chelsea, Salah Satu Tiga Klub dalam Pengawasan Liga Primer Perketat Aturan Tukar Guling Transfer

BACA JUGA:Chelsea Jual Pemain Wonderkid The Blues, Agar Bisa Membeli Pemain Top Ini

Siapakah Ferdi Kadioglu?

Kadioglu menandatangani kontrak dengan klub Super Lig Turki Fenerbahce di bawah asuhan Phillip Cocu pada tahun 2018 dari klub Belanda NEC seharga 1,4 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: