Viral Gereja Meksiko Jual Kavling di Surga Seharga Rp1,6 Juta, Netizen: Dicover Tapera Enggak?

Viral Gereja Meksiko Jual Kavling di Surga Seharga Rp1,6 Juta, Netizen: Dicover Tapera Enggak?

Viral Gereja Meksiko jual kavling di surga harga Rp1,6 juta.--Instagram @lambe_turah

JAKARTA,DISWAY.ID - Publik dikejutkan dengan salah satu gereja di Meksiko yang menampilkan iklan yang diluar nalar.

Gereja Meksiko bernama Iglesia del Final de Los Tiempos yang berarti Gereja Akhir Zaman, menawarkan sebuah kavling di surga dengan harga Rp1,6 juta.

Gereja tersebut mengklaim bahwa sang pendeta bernama Entoms telah mendapat persetujuan dengan tuhan saat pertemuan pribadi tahun 2017.

BACA JUGA:Viral Bule Denmark Perbaiki Jembatan Rusak di Wakatobi, Kades Malah Kecewa: Seharusnya Masih Layak Dipakai 1-2 Tahun!

Tak tanggung-tanggung, pendeta itu juga mengatakan bahwa jemaatnya bisa mendapat tanah atau rumah di surga dengan harga 100 dolar atau setara Rp1,6 juta.

Mengutip dari NDTV, gereja ini juga menawarkan lokasi premium untuk tinggal dekat dengan istana Tuhan serta menjamin tempat surga.

Lebih lanjut, Gereja Meksiko ini menerima berbagai macam metode pembayaran seperti PayPal, Google Pay, Mastercardm hingga Visa.

Etoms mengklaim ia mendapat persetujuan dari tuhan menjual properti yang ada di surga itu dengan harga jutaan rupiah.

Di lain sisi, poster yang mengiklankan sebuah kavling di surga ini sempat membuat publik heboh.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Penculik Anak di Johar Baru yang Viral di Medsos, Ternyata Pelakunya Ibu Kandung

Tampak bangunan rumah mewah berada di tengah-tengah awan dan di depan bangunan itu ada tangga panjang berwarna keemasan yang seolah-olah memberi jalan kepada empat orang yang merupakan keluarga bahagia.

Namun setelah ditelusuri, rupanya gereja yang viral ini sebenarnya adalah gereja Evangelis satir yang mengejek para pendeta suka menipu.

Poster yang juga viral di media sosial Facebook ini menyebut bahwa Gereja AKhir Zaman tersebut dibuat hanya untuk bersenang-senang.

Dalam kolom komentar akun Instagram @lambe_turah, postingan terkait kavling di suurga ini dipenuhi dengan berbagai komentar lucu warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: