Calon Kapten Timnas Indonesia U-19 Disiapkan Indra Sjafri: Ditetapkan Usai Tes Psikolog

Calon Kapten Timnas Indonesia U-19 Disiapkan Indra Sjafri: Ditetapkan Usai Tes Psikolog

Sederatan nama calon kapten timnas Indonesia U-19 yang disiapkan Indra Sjafri dan rencananya akan ditetapkan usai tes psikolog.-Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sederatan nama calon kapten timnas Indonesia U-19 yang disiapkan Indra Sjafri dan rencananya akan ditetapkan usai tes psikolog.

Tes psikolog ini diminta oleh Indra Sjafri sebelum menentukan siapa nanti yang akan menjadi kapten Timnas U-19 setelah dilakukannya penilaian.

Indra Sjafri menejelaskan bahwa penentuan kapten Timnas juga bedasarkan hasil dari tes psikolog.

BACA JUGA:Buya Yahya Minta Jangan Percaya Malam Satu Suro Hari Keramat, Ungkap Ada Hari 'Jelek' Dalam Islam

BACA JUGA:Marc Guiu, Si Anak Ajaib Lulusan La Masia Berlabuh ke Chelsea

Menurut Indra, seorang kaptem tim memiliki paranan yang sangat penting, karena kapten tidak hanya mempererat kekompakan tim saat bertanding, namun juga membina kekompakan baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Besok, tim psikolog akan melakukan observasi untuk mereka. Jadi, kita melihat bagaimana besok siapa kaptennya," terangnya.

"Kalau menurut saya, ada beberapa calon kapten, tapi saya ingin lebih detail karena ini menyangkut chemistry dia di dalam tim," tambahnya.

BACA JUGA:Viral Gereja Meksiko Jual Kavling di Surga Seharga Rp1,6 Juta, Netizen: Dicover Tapera Enggak?

BACA JUGA:Besok Ribuan Buruh Bakal Gelar Aksi Unjuk Rasa di Istana, Ini 7 Tuntutannya

"Jadi saya cukup hati-hati menentukan siapa yang akan menjadi kapten,” jelas Indra saat TC di Stadion Madya GBK Senayan, Jakarta pada Senin, 1 Juli 2024.

Sebelumnya, Indra Sjafri mempercayakan jabatan kapten Timnas U-19 kepada Kadek Arel, Iqbal Gwijangge, dan Dony Tri Pamungkas.

Setelah mengikuti Piala AFF U-19 2024, Timnas U-19 berkesempatan berlaga di turnamen Piala Toulon 2024 yang diselenggarakan di Prancis.

BACA JUGA:Sindikat Narkoba Ciledug, Berencana Jual Sabu di Lokasi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: