Calon Kapten Timnas Indonesia U-19 Disiapkan Indra Sjafri: Ditetapkan Usai Tes Psikolog

Calon Kapten Timnas Indonesia U-19 Disiapkan Indra Sjafri: Ditetapkan Usai Tes Psikolog

Sederatan nama calon kapten timnas Indonesia U-19 yang disiapkan Indra Sjafri dan rencananya akan ditetapkan usai tes psikolog.-Dimas Rafi-

BACA JUGA:Gegara Sakit Hati, Motif Kakak Beradik Bunuh Ayah Kandung di Jaktim

Sayangnya tim besutan Indra Sjafri harus pulang dengan tangan kosong dari ajang ini dan gagal mengamankan satu poin pun.

Timnas U-19 mengalami empat kekalahan, yakni melawan Ukraina dengan skor 3-0, Panama dengan skor 4-0, Jepang dengan skor 4-1, dan Italia dengan skor 1-0.

Usai mengikuti turnamen, Indra Sjafri menilai timnya mendapatkan pengalaman dan ilmu berharga dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Kejurnas Sprint Rally 2024 Putaran 3: Diva Zahra Tampil Impresif di Kelas Wanita

BACA JUGA:Bongkar Kasus Bansos 2020, KPK Panggil Petingi Kemensos

Di antara pemain-pemain ini, ada yang berhasil menerapkan strategi menekan yang sangat menekan pada zona pertahanan tim lawan.

"Karena memang semua tim melakukan pressing atas dan akhirnya kita melakukan perubahan game plan dengan kita ada sedikit bermain direct play,” ucapnya.

Untuk persiapan Piala AFF U-19 mendatang di Surabaya pada 17-29 Juli 2024, Indra Sjafri kini sedang merefleksikan pengalaman yang didapat dari turnamen Piala Toulon 2024.

BACA JUGA:Keterangan Resmi PBSI Soal Meninggalnya Pemain Bulutangkis Tiongkok, Zhang Zhi Jie

BACA JUGA:BMW Astra Golf Tournament Joucup Digelar ke 4 Kalinya, Siapkan 3 Unit BMW untuk Hole In One

Pria yang berdarah Minang optimistis anak asuhnya bisa tampil lebih tangguh hingga akhirnya sukses menjuarai Piala AFF U-19.

Sementara itu, sambil fokus pada persiapan yang diperlukan untuk Piala AFF U-19.

Garuda muda akan tampil di laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Indonesia berada di Grup F beserta Yaman, Timor Leste dan Maladewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: