Hobi Otomotif, Al Ghazali Bikin Tim Balap Seven Speed Motorsports

Hobi Otomotif, Al Ghazali Bikin Tim Balap Seven Speed Motorsports

Hobi Otomotif, Al Ghazali Bikin Tim Balap Seven Speed Motorsports-Instagram/@alghazali-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hobi dengan otomotif, putra sulung Ahmad Dhani, yaitu Al Ghazali resmi mendirikan tim balap Seven Speed Motorsports sebagai bentuk kecintaannya dalam dunia balap mobil.

Peluncuran tim Seven Speed Motorsports itu juga dihadiri langsung oleh Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI).

BACA JUGA:Al Ghazali dan El Rumi Gabung ke Gerindra, Netizen Justru Komentar Nyinyir: Marketing Gratis Lah, Bos!

BACA JUGA:Al Ghazali dan El Rumi Gabung Jadi Kader Gerindra, Dukung Prabowo Jadi Presiden

Momen peluncuran tim Seven Speed Motorsports diabadikan oleh Maia Estianty lewat sebuah video di akun media sosialnya.

"Sebagai bentuk kecintaannya pada dunia motorsport,@alghazali7mendirikan sebuah tim [email protected] siap ikut bertanding dalam kompetisi nasional tahun ini," tulis Maia Estianty, dikutip Rabu 3 Juli 2024.

"Peluncuran 'Seven Speed Motorsport' inipun turut dihadiri oleh Ketua MPR RI dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo 'Bamsoet'. 

BACA JUGA:Al Ghazali Umbar Permasalahannya dengan Alyssa Daguise ke Medsos, Ahmad Dhani: Jangan Kayak Ibu-ibu..

BACA JUGA:Putus Dari Al Ghazali, Alyssa Daguise Singgung Soal Perselingkuhan, Sindir Mantan?

Selain itu Al Ghazali juga tentunya sudah mendapat restu dari Bunda Maia Estianty, juga dukungan dari El Rumi dan Dul Jaelani," tambahnya.

Menariknya, pada keterangan Maia Estianty, momen peluncuran tim Seven Speed Motorsport juga dihadiri oleh mantan pacar Al Ghazali, Alysa Daguise. Bahkan mantan personel Duo Ratu itu menyebutnya sebagai sahabat Al Ghazali.

"Para sahabat pun ikut hadir ke acara Launching beri dukungan!! Verrel Bramastha, Bastian Steel, Aaliyah Massaid, Thoriq Halilintar, Jolene Marie, Alyssa Daguise, dan masih banyak sahabat Al lainnya," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: