Viral di X Twitter Buka Jasa 'Joki Strava' Netizen: Segitunya Mau Dapat Pengakuan Sosial

Viral di X Twitter Buka Jasa 'Joki Strava' Netizen: Segitunya Mau Dapat Pengakuan Sosial

Viral di X Twitter buka jasa 'Joki Strava', apa itu?--pinterest

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral di media sosial pengguna akun X Twitter tawarkan jasa joki Strava untuk mereka yang malas olahraga lari.

Media sosial dibuat terharan dengan adanya joki yang di luar nalar satu ini, biasanya seseorang akan membuka jasa joki dari keahlian yang dimiliki seperti di bidang akademik.

Mereka yang memiliki kemampuan akademik, terkadang memanfaatkan hal tersebut untuk membantu seseorang seperti mengerjakan tugas hingga membuat keperluan melamar pekerjaan.

BACA JUGA:Viral Gereja Meksiko Jual Kavling di Surga Seharga Rp1,6 Juta, Netizen: Dicover Tapera Enggak?

Namun berbeda dengan pengguna akun X Twitter @hahahiheho yang menawarkan jasa untuk olahraga lari 'Joki Strava'.

"btw aku buka joki strava yahh!! tapi yang lari sodaraku yang jago larii, price menyesuaikan pace, km dan dl yahh!! bisa dm akyuuu.." tulis keterangan akun tersebut dikutip Kamis, 4 Juli 2024.

Hal ini lantas menuai respon netizen tak menyangka adanya jasa yang menawarkan Joki Strava untuk mendapat validasi media sosial.

Lantas Apa Itu Strava?

Strava merupakan aplikasi digital yang terkenal di kalangan dan banyak digunakan untuk melacak aktivitas olahraga seperti lari dan bersepeda.

Di dunia, aplikasi Strava sudah mempunyai sekitar 76 pengguna sehingga banyak masyarakat di Indonesia yang juga menggunakan aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Viral Bule Denmark Perbaiki Jembatan Rusak di Wakatobi, Kades Malah Kecewa: Seharusnya Masih Layak Dipakai 1-2 Tahun!

Aplikasi ini juga bisa dimanfaatkkan untuk merekam aktivitas olahraga pengguna seperi lari, hiking, hingga berenang.

Melansir dari laman resminya, Starva juga menawarkan tantangan olahraga yang menyenangkan hingga memotivasi seseorang.

Namun demikian, kini mulai muncul jasa Joki Strava di media sosial sehingga cenderung membantu seseorang mendapat validasi meski ia tidak melakukan hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: