Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Jessica Iskandar: Mending Gak Jadi di Awal

Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Jessica Iskandar: Mending Gak Jadi di Awal

Ayu Ting Ting Ngaku Tak Kapok Cari Calon Suami. Meski Gagal Nikah-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar kandasnya hubungan pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, membuat Jessica Iskandar ikut berkomentar.

Jessica Iskandar menilai bahwa kandasnya pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana adalah hal yang wajar. Justru, Jedar sapaan akrabnya mengaku lebih baik kandas di awal daripada diteruskan untuk menikah.

"Kalo buat aku pribadi ya mending kita gak jadi di awal daripada udah ke mahligai rumah tangga tapi malah bubar itu malah sakit lagi," kata Jessica Iskandar, dikutip Kamis 4 Juli 2024.

BACA JUGA:Tanggapan Boy William Setelah Ayu Ting Ting Gagal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Lebih lanjutnya, Jessica Iskandar menyarankan kepada Ayu Ting Ting harus menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan menyerahkan kepada Tuhan pasca kandasnya hubungan pertunangan dengan Muhammad Fardhana.

"Sekarang kalo gak jadi yaudah gapapa, namanya jodoh di tangan Tuhan kita tetep berikhtiar, kita tetep berusaha jadi pribadi yang lebih baik, pasti Tuhan kasih yang terbaik buat kita," kata Jessica.

BACA JUGA:Putusnya Ayu Ting Ting dari Sang Tunangan Diduga Usai Rumor Red Flag, Ayah Muhammad Fardhana Angkat Bicara

Sebagai rekan sesama figur publik, Jessica Iskandar mengaku merasa prihatin dan kasihan mendengar kabar Ayu Ting Ting batal menikah untuk yang kedua kalinya.

"Sedih ya sedih, prihatin kasihan gitu maksudnya. Putus cinta gak enak rasanya kan tapi ya balik lagi segala sesuatu kalo dipaksain nanti hasilnya gimana," ujar Jessica.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Bantah Putus dari Muhammad Fardhana Gegara Beda Kasta

Jedar hanya bisa memberikan dukungan dan memanjatkan doa kepada Ayu Ting Ting yang terbaik untuk hubungan asmara ke depannya.

"Supportnya semoga bu Ayu selalu sehat, bahagia, jangan lupa untuk selipin doa apapun yang bu Ayu inginkan semoga tercapai amin," ujar Jessica.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Ngaku Tak Kapok Cari Calon Suami, Meski Gagal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Sebelumnya, Ayu Ting Ting mengakui hubungannya dengan Muhammad Fardhana sudah kandas sejak Juni lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: