Inara Rusli Tak Kasih Jatah Anak Main Gadget Usai Virgoun Terjerat Narkoba

Inara Rusli Tak Kasih Jatah Anak Main Gadget Usai Virgoun Terjerat Narkoba

Inara Rusli larang anaknya main gadget usai Virgoun terjerat narkoba-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Inara Rusli mengaku tidak memberikan jatah kepada ketiga anak-anaknya untuk bermain gadget dan media sosial usai tertangkapnya Virgoun oleh kepolisian lantaran mengonsumsi narkoba.

"Oh sama sekali anak-anak Alhamdulillah steril dari sosial media. Karena Along sama Ali gak pernah aku kasih gadget juga maksudnya bener-bener gak pernah mengakses sosial media," ujar Inara Rusli saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, dikutip Kamis 4 Juli 2024.

BACA JUGA: Inara Rusli Sudah Tahu Virgoun Konsumsi Narkoba, Buka-bukaan di Podcast Dokter Richard

Meski begitu, Inara Rusli mengaku mendapat nasihat dari salah satu ustadz cepat atau lambat akan memberi tahu kepada ketiga anaknya soal fakta bahwa Virgoun di penjara karena kasus narkoba.

"Tapi aku dapet nasihat dari salah satu ustaz bahwa memang suatu saat cepat atau lambat harus cerita pada anak, terutama sama Starla soal kondisi daddynya karena bagaimanapun mereka sebagai anak berhak untuk mengetahui kekurangan ayahnya," ucap Inara.

Menceritakan fakta sesungguhnya soal kondisi Virgoun kepada ketiga anaknya, dilakukan oleh Inara Rusli untuk menjaga kesehatan mentalnya.

BACA JUGA:Begini Penjelasan Virgoun Usai Ditangkap Gunakan Sabu

"Karena ayahnya bahkan aku sendiri sebagai manusia memiliki kelemahan, masih ada celahnya, supaya nggak menimbulkan mental illness, sosok orang tua yang tadinya dia sosok yang Hero, pahlawan di mata anaknya tapi kemudian di suatu hari orang tuanya ini tidak sesuai dengan ekspektasi mereka, kemudian mereka kecewa, dan mengambil pelariannya ke hal negatif," tutur Inara.

Hasil tes kesehatan Vokalis Last Child, Virgoun positif narkoba usai diamankan pada Kamis 20 Juni 2024 karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu.

BACA JUGA:Ibunda Inara Rusli Angkat Bicara soal Penangkapan Virgoun dalam Kasus Narkoba

Vokalis Last Child itu tampak mengenakan sweater berwarna hitam dengan teman wanitanya berkaos hitam.

Tangannya terlihat diborgol dan Virgoun tampak menutupi wajahnya dengan masker dan topi.

BACA JUGA:Hasil Tes Urine Virgoun Masih Positif Narkoba

Diketahui, musisi Virgoun disebut diamankan dinihari oleh Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Metro Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: