Prediksi Spanyol vs Jerman Perempat Final Euro 2024, Faktor Tuan Rumah Menentukan

Prediksi Spanyol vs Jerman Perempat Final Euro 2024, Faktor Tuan Rumah Menentukan

Prediksi Spanyol vs Jerman 8 Besar Euro 2024, Faktor Tuan Rumah Menentukan-Blackburn Roverseas-YouTube Channel

BACA JUGA:Prediksi Analis Opta: Juara dan Sepatu Emas Euro 2024 Milik Timnas Spanyol dan Jude Bellingham

Nacho Fernandez telah pulih dari cedera kaki ringan dan siap untuk diturunkan, namun kemungkinan besar dia tidak akan menggantikan posisi Le Normand atau Aymeric Laporte di jantung pertahanan. Dani Carvajal dan Marc Cucurella diharapkan dapat terus berperan sebagai bek sayap di lini belakang.

Di pihak Jerman, pelatih Nagelsmann mungkin akan melakukan perubahan susunan pemain dan mempertimbangkan untuk memanggil kembali bek tengah Jonathan Tah, yang sebelumnya absen karena skorsing, dengan kemungkinan mengorbankan Nico Schlotterbeck.

Bek kiri Maximilian Mittelstadt, meskipun absen dalam pertandingan melawan Denmark, berpeluang untuk kembali ke starting XI di depan David Raum. Florian Wirtz juga bisa kembali di sisi kiri serangan, memungkinkan Musiala untuk bermain di sisi kanan.

Niclas Fullkrug mencetak gol penyeimbang dalam pertandingan melawan Spanyol dalam Piala Dunia 2022, namun kemungkinan besar ia tidak akan menggeser Kai Havertz sebagai striker sentral. Trio lini tengah Kroos, Robert Andrich, dan Ilkay Gundogan diprediksi akan tetap intak.

BACA JUGA:Pelatih Baru Persija Pernah Bawa Spanyol U-19 Juara Piala Eropa, Ambono Janurianto: Carlos Pena Berpengalaman

Prediksi susunan pemain Spanyol vs Jerman: Unai Simon; Carvajal, Le Normand, Laporte, Cucurella; Pedri, Rodri, Ruiz; Yamal, Morata, Williams.

Prediksi susunan pemain Jerman vs Jerman: Neuer; Kimmich, Tah, Rudiger, Raum; Kroos, Andrich; Musala, Gundogan, Wirtz; Havertz.

Prediksi skor Spanyol vs Jerman: 3-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: