Penjualan Chery Tembus di Atas 1 Juta Unit di Semester I 2024

Penjualan Chery Tembus di Atas 1 Juta Unit di Semester I 2024

Tahun ini menjadi tahun bersejarah bagi Chery Group, pasalnya ditahun 2024 penjualan Chery mencapai 1 juta unit.-Chery-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tahun ini menjadi tahun bersejarah bagi Chery Group, pasalnya ditahun 2024 penjualan Chery mencapai 1 juta unit.

Adapun total penjualan Chery pada semester pertama 2024 mencapai 1.100.621 unit. 

Angka ini menandakan peningkatan signifikan sebesar 48.4 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Selain itu dan juga menandai keberhasilan penjualan melampaui satu juta unit kendaraan pada setengah tahun pertama di 2024. 

BACA JUGA:Kamar Kos Pasutri di Kemayoran Digasak Maling, Cincin Berlian, Laptop hingga Sprei Raib

BACA JUGA:Euro 2024 Spanyol Vs Jerman, Duel Pemain Muda Lamine Yamal dan Leroy Sane

Pencapaian yang luar biasa ini sekaligus mencatatkan basis pengguna Chery global tertinggi dalam sejarah yang kini lebih dari 14.000.000 konsumen. 

Chery berhasil menjual 706.767 kendaraan dari Januari hingga Juni, di mana angka tersebut. menunjukkan pertumbuhan year-on-year yang kuat sebesar 41.9 persen.

“Pencapaian luar biasa ini merupakan bukti komitmen Chery yang tak tergoyahkan untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh dunia,” jelas Rifkie Setiawan selaku Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

“Kami akan terus meningkatkan berbagai aspek, mulai dari pengembangan produk, layanan pelanggan, hingga strategi globalisasi, untuk terus memberikan kepercayaan dan kepuasan kepada publik. Prestasi global ini tentu saja didukung pencapaian Chery di Indonesia,” ungkapnya.

BACA JUGA:Combo Harian Hamster Kombat 5 Juli 2024 dengan Kode Morse, Klaim STAKE dan Dapatkan Jutaan Koin Gratis

BACA JUGA:Link Hasil Pengumuman PPDB Jabar 2024 Tahap 2, Buruan Cek Lolos atau Tidak!

Sedangkan di Indonesia, Chery membuktikan kepercayaan dan antusiasme konsumen dengan kenaikan penjualan tertinggi pada kuartal pertama 2024 sebesar 1.351 unit atau meningkat 186.2 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun 2023. 

Saat ini, Chery telah mendirikan delapan pusat penelitian dan pengembangan besar di berbagai kawasan termasuk Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa untuk mendukung tata letak global dan inovasi berkelanjutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: