Kevin de Bruyne Tinggalkan Manchester City, Hijrah ke Liga Pro Arab Saudi?

Kevin de Bruyne Tinggalkan Manchester City, Hijrah ke Liga Pro Arab Saudi?

Kevin de Bruyne Tinggalkan Manchester City, Hijrah ke Liga Pro Arab Saudi?-kevinderbruyne/Instagram-

Kevin De Bruyne tentu perlu digantikan. Meski mengalami cedera, pemain berusia 33 tahun itu tetap tampil 26 kali musim lalu, mencetak enam gol dan membuat 18 assist.

Ia mengatakan kepada media Belgia HLN bahwa istrinya akan terbuka terhadap petualangan eksotis jika ada kesempatan untuk pindah ke luar negeri.

Kevin De Bruyne menambahkan, bagi istri saya Michele, petualangan yang eksotis itu oke, dan Ini juga merupakan percakapan yang semakin sering dia lakukan sebagai sebuah keluarga.

"Saya masih memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, jadi saya harus memikirkan apa yang mungkin terjadi,”kata Kevin De Bruyne.

BACA JUGA:Chelsea Rekrut Bintang Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall Susul Enzo Maresca

BACA JUGA:Manchester United dan Arsenal Incar Permata Timnas Turki, Salah Satu Pemain Terbaik Super Lig

"Saya masih memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, jadi saya harus memikirkan apa yang mungkin terjadi.Anak tertua saya sekarang berusia delapan tahun dan tidak tahu apa-apa selain Inggris,”lanjutnya.

Manchester City Siap Jual Ederson Moraes

Kepergian De Bruyne akan meninggalkan lubang menganga di pusat tim Man City tetapi kehilangan kiper Ederson akan meninggalkan lubang besar kedua yang harus diisi.

Sumber secara eksklusif mengatakan kepada Galetti bahwa Ederson menyetujui persyaratan pribadi dengan Al-Nassr pada hari Rabu.

Manchester City dan klub Liga Pro Saudi sekarang 'dalam pembicaraan' mengenai biaya transfer untuk penjaga gawang asal Brasil tersebut dan Pep Guardiola 'terbuka' untuk membiarkannya pergi dengan harga yang tepat.

BACA JUGA:Liverpool Bidik Kiper Georgia yang Moncer di Euro 2024, Valencia Minta Harga Tinggi

BACA JUGA:Ineos Kehilangan Kekuatannya di Manchester United, Erik ten Hag Pegang Kendali Setan Merah

Ederson masih terikat kontrak di Etihad hingga 2026 sehingga Cityzens tidak berada dalam tekanan langsung untuk menjual kiper utama mereka.

Namun, laporan menunjukkan bahwa Cityzens akan menuntut biaya lebih dari 30 juta poundsterlng untuk Ederson, yang, seperti De Bruyne, tetap menjadi bagian penting skuad mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: