Verrell Bramasta Melanjutkan Pendidikan ke Inggris Usai Terpilih Jadi Anggota DPR

Verrell Bramasta Melanjutkan Pendidikan ke Inggris Usai Terpilih Jadi Anggota DPR

Verrell Bramasta-Tangkapam Layar/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Verrel Bramasta mengaku akan berangkat ke Inggris guna melanjutkan pendidikan di Oxford Summer Course.

Hal ini dilakukan oleh Verrell Bramasta sebagai bentuk menambah bekal ilmu, ketika nanti putra sulung Venna Melinda itu resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024 - 2029.

"Saya ingin menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman internasional, sehingga saat saya menjadi anggota DPR nanti, bisa membawa perspektif global dan solusi yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia," ucap Verrell saat ditemui di Senayan, Minggu 7 Juli 2024.

BACA JUGA:Selamat! Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Resmi Menikah, Banjir Ucapan dari Netizen dan Rekan Artis

BACA JUGA:Selamat! Prilly Latuconsina Ditunjuk Erick Thohir Jadi Expert Panel Yayasan BUMN Bidang Lingkungan

"Langkah ini mudah-mudahan bisa jadi langkah yang tepat buat aku untuk terus menambah wawasan dan pengetahuan yang insyaallah akan berguna nanti kalau aku sudah menjadi anggota DPR," ujarnya.

Tak hanya dalam rangka menimba ilmu dan menambah wawasan, sebagai anggota DPR Verrell Bramasta menjelaskan tujuannya melanjutkan pendidikan ke Inggris juga membangun kerjasama ndonesia dalam bidang pendidikan.

"Saya ingin memperkuat hubungan Indonesia dengan negara-negara lain melalui parlemen. Dengan begitu, kita bisa belajar dan bekerja sama untuk kemajuan bersama, dan harapannya ini akan jadi langkah kita untuk membangun manusia Indonesia yang lebih baik ke depannya lewat pendidikan," pungkasnya.

BACA JUGA:Sosok Puspita Sarry Pemain FTV yang Diduga Selingkuhan Lukman Nulhakim Anggota Terpilih DPRD Banten

BACA JUGA:Amel Carla Ditunjuk Jadi Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Untuk diketahui, Verrell Bramasta, mengawali perjalanannya di dunia politik pada awal tahun 2024. Memilih Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai wadah aspirasinya, Verrell mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: