Transaksi di Loko Cafe Sekarang Pakai Kartu Multi Trip, Lebih Mudah dan Praktis

Transaksi di Loko Cafe Sekarang Pakai Kartu Multi Trip, Lebih Mudah dan Praktis

Transaksi di Loko Cafe Sekarang bisa Pakai Kartu Multi Trip, Lebih Mudah dan Praktis-Dok. KAI Service-

JAKARTA,DISWAY.ID -- Kartu Multi Trip (KMT) milik KAI Commuter yang saat ini sudah bisa digunakan sebagai alat pembayaran di Loko Café dan Loko Café Go! yang dikelola KAI Services. 

KAI Services dan KAI Commuter telah menandatangani nota kerjasama (MOU) tersebut, saat pelaksanaan perayaan ulang tahun KAI Services ke 21 di Plataran Kinandari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Penandatanganan dilakukan oleh PYMT Direktur Utama KAI Services, Lies Permana Lestari dan Direktur Utama KAI Commuter, Asdo Artriviyanto. 

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Superindo Hari Ini 7 Juli 2024, Borong Daging Rendang hanya Rp12 Ribuan

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini 7 Juli 2024, Borong Susu dan Popok Mulai Harga Rp4 Ribuan

Kolaborasi ini tentunya menjadi kabar gembira bagi pengguna Kereta Commuter Line karena saat ini mereka bisa menggunakan KMT yang sehari-hari digunakan naik KRL.

Ini sekarang juga sudah bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran guna membeli makanan dan minuman di seluruh Loko Café yang tersebar di Pulau Jawa. 

Adapun loko Cafe yang tersebar dibeberapa lokasi seperti loko Cafe Stasiun Pasar Senen, loko Cafe Stasiun Gambir, loko Cafe Stasiun Bandung, loko Cafe Stasiun Garut, loko Cafe Cirebon, loko Cafe Purwokerto.

Loko Cafe Malioboro, Loko Cafe Stasiun Tugu, Loko Cafe Stasiun Surabaya Gubeng dan KAI Fetaria by Loko Cafe Bandung. 

"Saat ini KMT juga sudah bisa digunakan untuk alat pembayaran di Loko Café. Jadi kalau mereka memiliki  KMT, langsung bisa digunakan untuk alat pembayaran di kasir Loko Café” ujar Lies Permana Lestari pada Selasa, 9 Juli 2024. 

BACA JUGA:Katalog Promo Alfamart Hari Ini 6 Juli 2024, Soklin Cuma Rp9 Ribu

BACA JUGA:7 Promo Makanan dan Minuman Spesial 7.7 Juli 2024, Ada Bakmi GM, Burger King hingga Wingstop

Lies menambahkan, para pengguna LRT Jabodebek yang biasa menggunakan KMT untuk alat transaksi pembayaran naik LRT Jabodebek, sekarang juga bisa mampir ke Loko Café Go! untuk membeli makanan dan minuman sambil menunggu LRT tiba di stasiun. 

Loko Café Go! berada di beberapa titik stasiun LRT Jabodebek seperti di Jati Mulya, Bekasi Barat, Cikoko, Cawang, Rasuna Said, Dukuh Atas, dan Harjamukti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: