Pembelian Tiket KAI Commuter Secara Offline di Stasiun Resmi Dihapus Mulai 1 Juni 2023, Begini Sekarang Aturan Barunya!

Pembelian Tiket KAI Commuter Secara Offline di Stasiun Resmi Dihapus Mulai 1 Juni 2023, Begini Sekarang Aturan Barunya!

KAI Commuter memberlakukan aturan baru terkait pembelian tiket KA Commuter atau KA Lokal di empat stasiun di Jawa Barat. Pembelian tiket saat ini telah berlaku pakai aplikasi KAI Access-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Aturan baru pembelian tiket KAI Commuter secara offline telah dihapus mulai 1 Juni 2023. 

Diketahui, aturan baru ini akan berlaku untuk rangkaian KAI Commuter di empat Stasiun, yakni di Stasiun Purwakarta, Stasiun Cimahi, Stasiun Cimekar dan Stasiun Rancaekek.

Pembelian tiket KAI Commuter Line di keempat Stasiun tersebut akan dialihkan secara daring atau online melalui aplikasi KAI Access.

BACA JUGA:Jokowi: Pancasila jadi Fondasi Indonesia Untuk Berhasil Hadapi Krisis Global

"Mulai 1 Juni 2023 Pembelian dan pemesanan tiket di Stasiun Purwakarta, Stasiun Cimahi, Stasiun Cimekar dan Stasiun Rancaekek hanya dilayani melalui Aplikasi KAI Access," terang KAI Commuter di akun Twitter.

Dari aplikasi KAI Access, pengguna rangkaian KAI Commuter Line di keempat Stasiun bisa lakukan pemesanan tiket mulai tujuh hari (7 hari) sebelum keberangkatan.

"Pemesanan tiket bisa dilakukan mulai 7 (Tujuh) hari sebelum keberangkatan," tambah KAI Commuter.

BACA JUGA:Usai Cekoki Minuman, Anak Petinggi Ormas dan Temannya Perkosa Gadis di Bawah Umur

Perubahan Jadwal Commuter Line di Jabodetabek

Selain itu pada 1 Juni nanti KAI Commuter juga akan terus melakukan peningkatan-peningkatan layanan kepada pengguna transportasi Commuter Line Jabodetabek pada setiap lintas perjalanan. 

Salah satunya dengan penambahan kecepatan perjalanan, memperkecil headway dan penambahan perjalanan Commuter Line pada beberapa koridor lintas ramai pengguna.

Penambahan frekuensi perjalan tersebut salah satunya dilakukan pada lintas Commuter Line Bogor pada jam-jam sibuk pagi maupun sore hari. 

BACA JUGA:Aktivitas Timnas Argentina Dirahasiakan Erick Thohir, Lionel Messi Cs Bakal Diajak Sandiaga Uno ke Labuan Bajo

BACA JUGA:Sidang Perdana Mario Dandy dan Shane Lukas Siap Digelar 6 Juni di PN Jaksel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: