7 Contoh Perkenalan Diri saat MPLS yang Singkat tapi Berkesan, Siswa Baru Wajib Coba!

7 Contoh Perkenalan Diri saat MPLS yang Singkat tapi Berkesan, Siswa Baru Wajib Coba!

Ilustrasi MPLS--Unsplash

Saya memilih sekolah ini karena terkenal dengan kegiatan ekstrakurikuler yang beragam. Saya ingin mengembangkan bakat menulis saya di klub sastra sekolah ini. Terima kasih.

Contoh 3

Selamat pagi, saya Fajar Irawan. Saya lulusan dari SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta.

Hobi saya adalah bermain sepak bola dan belajar bahasa asing. Saya memilih sekolah ini karena memiliki tim sepak bola yang berprestasi dan program bahasa yang lengkap. Saya berharap bisa meningkatkan kemampuan bahasa saya dan berprestasi di tim sepak bola sekolah. Salam kenal, ya.

BACA JUGA:Simak Jadwal MPLS 2024 Siswa Baru SD-SMA di Jakarta, Jabar, Jateng, dan Jatim

Contoh 4

Hai semuanya, saya Kristiani Devi. Saya berasal dari SMP Kristen Petra.

Hobi saya adalah berenang dan menggambar. Saya tertarik dengan sekolah ini karena memiliki kolam renang yang bagus dan program seni yang kuat. Saya ingin mengembangkan kemampuan renang dan seni saya di sini. Saya juga berharap dapat berpartisipasi dalam ajang kompetisi renang nantinya. Terima kasih.

Contoh 5

Halo semua, saya Adimas Wijaya. Saya berasal dari Makassar, tetapi bersekolah di Jakarta, tepatnya dari SMP Negeri 1 Jakarta.

Di waktu luang saya senang bermain badminton dan membaca buku. Saya memilih sekolah ini karena akreditasinya yang baik dan banyaknya lulusan yang berhasil bersekolah di SMA terbaik di Indonesia. Salam kenal.

Contoh 6

Hai, saya Erika Kusumaningrum. Siswa baru yang berasal dari SMP Pradita Dirgantara, Jawa Tengah, lulus dengan nilai memuaskan. Motivasi saya bersekolah di sini alasannya dekat dengan rumah karena saya masuk lewat jalur zonasi. Di waktu luang, saya sering bermain basket dan berlari bersama kawan-kawan.

Contoh 7

Salam kenal semua, saya Eka Rahma. Saya lulusan SMP 8 Bandung. Saya senang fotografi, melukis, dan menonton film di waktu luang. Dari hobi tersebutm saya berharap dapat bergabung dalam klub sinematografi di sekolah ini karena cita-cita saya ingin menjadi sutradara dan membuat film dokumenter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: