Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 and Z Flip 6 yang Meluncur dengan Snapdragon 8 Gen 3

Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 and Z Flip 6 yang Meluncur dengan Snapdragon 8 Gen 3

HP Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6.--samsung.com

JAKARTA, DISWAY.ID - Smartphone terbaru dari Samsung yakni Galaxy Z Fold 6 and Z Flip 6 resmi meluncur di pasar global, termasuk Indonesia sejak Rabu, 10 Juli 2024

Tahun ini, Samsung memulai eera mobile AI dengan Galaxy AI dengan peluncuran seri Galaxy Z.

Smartphone terbaru Samsung ini mengusung desai yang inovasi dari factor yang unik sehingga memberikan pengalaman menggunakan foldable yang tangguh.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 6 Perdana Dibekali Teknologi Vapor Chamber, Apa Fungsinya?

Seri Galaxy Z terbaru dari Samsung ini telah dilengkapi kaca pelindung Corning Gorilla Glass Victus 2 yang semakin ditingkatkan, menjadikannya produk seri Galaxy Z yang paling durable. 

Selain itu, kedua ponsel Galaxy AI ini baik Galaxy Z Fold6 maupun Z Flip 6 dilengkapi oleh Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy.

Snapdragon yang digunakan pada kedua ponsel tersebut diklaim paling canggih dengan memadukan kinerja CPU, GPU, dan performa NPU terbaik.

Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 di Indonesia Naik Rp1,5 Juta, Galaxy AI Makin Cerdas

Spesifikasi Galaxy Z Fold 6

Samsung Galaxy Z Fold 6 hadir dengan fitur unggulan dan tools yang ditenagai AI, sehingga meningkatkan produktivitas secara signifikan dan memaksimalkan penggunaan layar besar.

Galaxy Z Fold 6 memiliki desain dengan dimensi bodi 132,6 x 153,5 X 5,66 mm dalam keadaan tebuka.

Ponsel terbaru Samsung ini juga memberikan pengalaman transkrip dengan menyematkan fitur transkrip untuk membantu melakukan transkripsi, menerjemahkan dan merangkum rekaman suara secara langsung pada Notes Assist.

Selain itu, Galaxy Z Fold 6 juga memiliki fitur Sketch to Image yang memudahkan pengguna membuat karya seni dengan pilihan image ketika membuat sketsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: