Tiko Aryawardhana Minta BCL Jangan Dilibatkan dalam Kasus Dugaan Penggelapan Dana Perusahaan Mantan Istri

Tiko Aryawardhana Minta BCL Jangan Dilibatkan dalam Kasus Dugaan Penggelapan Dana Perusahaan Mantan Istri

Tiko Aryawardhana lewat Kuasa Hukumnya, Irfan Aghasar mengaku membuka pintu lebar untuk melakukan mediasi dan damai dengan mantan istrinya Arina Winarto dalam kasus penggelapan uang miliaran rupiah.--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Tiko Aryawardhana meminta Bunga Citra Lestari (BCL) jangan dilibatkan dalam kasus dugaan penggelapan yang dihadapinya.

Seperti diketahui, Tiko sudah menjalani pemeriksaan perdana terkait penggelapan dana yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis 11 Juli 2024.

BACA JUGA:Polisi Jelaskan Peran Tiko Aryawardhana Suami BCL dalam Kasus Dugaan Penggelapan Dana Perusahaan Mantan Istri

Berdasarkan pantauan dari Disway.id, Tiko Aryawardana menjalani pemeriksaan dimulai pada pukul 10.05 dan selesai pada pukul 20:30 WIB.

Setelah selesai pemeriksaan, Tiko Aryawardhana meminta kepada wartawan agar tidak melibatkan istrinya, Bunga Citra Lestari pada kasus penggelapan dana yang tengah dijalaninya.

BACA JUGA:Pemeriksaan Suami BCL hadir, Mantan Istri Tiko Ikut Hadir

Tiko Aryawardana menilai bahwa kasus yang dijalaninya merupakan masalah dengan mantan istrinya, Arina Winarto.

"Alhamdulillah pemeriksaan hari ini udah selesai, saya ingin ingatkan ke teman-teman, ingin menginformasikan kalau misalnya ini masalah saya dengan mantan istri saya. Tidak ada hubungannya sama sekali dengan BCL," ucap Tiko saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 11 Juli 2024.

BACA JUGA:Tiko Aryawardhana Suami BCL Masih Berstatus Sebagai Saksi, Polisi Masih Periksa Secara Detail

Tak hanya itu saja, Tiko Aryawardana juga meminta agar wartawan tidak memajang foto dalam berita terkait penggelapan dana.

"Jadi mohon, jangan tulis BCL atau pakai fotonya dia di dalam pemberitaan masalah ini. Terima kasih," ucap Tiko Aryawardana.

BACA JUGA:Suami BCL Dilaporkan soal Aliran Dana Rp6,9 Miliar, Kuasa Hukum Tiko Aryawardhana Ajukan Gelar Perkara

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: