Suami BCL Dilaporkan soal Aliran Dana Rp6,9 Miliar, Kuasa Hukum Tiko Aryawardhana Ajukan Gelar Perkara

Suami BCL Dilaporkan soal Aliran Dana Rp6,9 Miliar, Kuasa Hukum Tiko Aryawardhana Ajukan Gelar Perkara

Kuasa Hukum Tiko Aryawardhana, Irfan Aghasar-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kuasa Hukum Tiko Aryawardhana, Irfan Aghasar meminta kepada pihak kepolisian untuk menggelar perkara secara terbuka.

Pasalnya, menurut Irfan Aghasar jika dibiarkan kasus penggelapan dana sebesar Rp6,9 miliar seperti yang dituduhkan kepada Tiko Aryawardhana, maka akan ada oknum yang tidak bertanggungjawab yang bisa memanipulasi hasil data audit perusahaan.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Suami BCL Bilang Akses Komunikasi Diblokir oleh Mantan Istri Tiko Aryawardhana

"Pasti ada pihak yang tidak tentu mensubmit data-data yang tidak benar, ya itu pasti merugikan apalagi pemberitaan yang bombastis seperti itu," kata Irfan Aghasar saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 5 Juni 2024.

Lebih lanjut, soal penggelapan dana Rp6,9 miliar yang dituduhkan dilakukan oleh Tiko Aryawardhana, Irfan Aghasar meminta agar audit menunjukan bukti-bukti kuat.

Pasalnya, hingga kini tuduhan tersebut belum bisa dibenarkan kenyataannya.

BACA JUGA:Suami BCL Dipolisikan, Tiko Aryawardhana Bakal Laporkan Balik Mantan Istri?

"Begini, poin berkaitan dengan adanya aliran dana dan ini yang harus kita konfirmasi, apakah mas Tiko juga pernah dikonfirmasi berkaitan dengan itu, jangan sampai subjek satu sisi memberikan laporan audit yang tidak pernah terkonfirmasi," tutur Irfan.

"Kalau memang ada aliran dana ya ke mana? jangan sampai aliran dananya ke suplier, jangan sampai untuk biaya sewa, gaji karyawan. Ini terkonfirmasi atau tidak oleh audit itu.Jangan sampai juga untuk biaya hidup, biaya anak sekolah," sambungnya.

Oleh karena itu, Irfan Aghasar mendesak agar pihak kepolisian mengadakan gelar perkara secara terbuka di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Polisi Pertimbangkan Panggil BCL untuk Diperiksa Kasus Dugaan Penggelapan Tiko Pradipta

"Karena kami minta langkah-langkah yang kami ambil adalah mengajukan gelar perkara terbuka. Karena ini sifatnya Polres Metro, kami minta digelar di Polda Metro, karena wilayah dari Polda Metro Jaya," tuturnya.

Irfan juga mengungkapkan bagaimana perasaan BCL saat ini.

Menurutnya, pelantun ‘Kecewa’ tersebut mengaku tidak mau ambil pusing dan mencampuri urusan Tiko.

BACA JUGA:Suami BCL Dilaporkan ke Polisi, Mantan Istri Tiko Aryawardhana Belum Move On?

Hal ini lantaran masalah yang menimpa Tiko Aryawardhana merupakan masa lalu yang belum selesai dengan Arina Winarto.

Meskipun demikian, sebagai istri, Bunga Citra Lestari tetap memberikan dukungan kepada Tiko Aryawardhana.

“Ya sebagaimana istri pasti mensuport lah apapun yang terjadi. Jadi kami meyakini persoalan ini ada jalan keluarnya secara bijak dan sudah disampaikannya kepada kami keluarga juga mendukung menunjuk,” kata Irfan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: