Suami BCL Dilaporkan ke Polisi, Mantan Istri Tiko Aryawardhana Belum Move On?

Suami BCL Dilaporkan ke Polisi, Mantan Istri Tiko Aryawardhana Belum Move On?

Kuasa hukum Tiko Aryawardhana --Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Kuasa hukum istri Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana, menyebut mantan istrinya, Arina Winarto, belum move on dari sang mantan.

Mantan istri Tiko Aryawardhana, Arina Winarto melaporkan ke pihak kepolisian atas tuduhan kasus penipuan senilai Rp6,9 miliar.

Menanggapi hal tersebut, pihak Kuasa Hukum Tiko Aryawardhana, Irfan Aghasar menduga motif dari pelaporan yang dilakukan Arina Winarto adalah karena faktor gagal move on.

"Persoalan rumah tangga yang belum tuntas, harusnya bisa selesai sebelum bercerai ya, tapi tidak selesai ya, saya bisa mengatakan dugaan ini ya mungkin belum bisa move on ya," ujar Irfan ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 5 Juni 2024.

BACA JUGA:Tidak Sampai 6,9 Miliar, Polisi Sebut Dugaan Penggelapan Oleh Suami BCL Ternyata Segini

Dugaan motif yang diutarakan oleh Kuasa Hukum Tiko Aryawardhana, Irfan Aghasar dipengaruhi lantaran Tiko terlihat hidup bahagia dengan istrinya saat ini, Bunga Citra Lestari yang juga merupakan sosok figur publik besar.

Pasalnya, pelaporan yang dilayangkan Arina Winarti hanya terfokus pada Tiko.

Sedangkan, orang-orang yang menjabat pada PT. Arjuna Advaya Sanjaya seperti Komisaris, Pemegang Saham tidak ikut dilaporkan.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Penggelapan Naik Tahap Penyidikan, Status Suami BCL Masih Saksi

"Ya orang melihat mas tiko sudah bahagia dengan pilihannya terus dibombardir dengan pemberitaan seperti ini setelah 2 tahun dengan laporan polisi ini," kata Irfan.

"Ya dugaan kami motivasi yang kami jelaskan sebagai pemegang saham tidak kena, sebagai komisaris juga tidak kena, ya mungkin motivasi ketiga ini persoalan pribadi yang belum tuntas yang seharusnya diselesaikan secara baik-baik tidak perlu seperti ini," katanya. 

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro menyebut, bahwa ada lima orang saksi yang telah diperiksa serta hasil audit eksternal dari keuangan telah diperoleh. 

"Adapun saksi yang sudah kami periksa ada lima orang saksi, ditambah kami mendapatkan hasil audit eksternal dari keuangan," katanya kepada wartawan, Selasa 4 Juni 2024.

BACA JUGA:Suami BCL Dilaporkan atas Dugaan Penggelapan Masuk Tahap Penyidikan, Ada Dua Alat Bukti Sah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: