Tiko Aryawardhana Suami BCL Masih Berstatus Sebagai Saksi, Polisi Masih Periksa Secara Detail

Tiko Aryawardhana Suami BCL Masih Berstatus Sebagai Saksi, Polisi Masih Periksa Secara Detail

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro memberikan keterangan pers terkait pemeriksaan suami BCL, Tiko Aryawardhana dalam kasus dugaan penggelapan-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengungkapkan status dari Tiko Aryawardhana suami dari Bunga Citra Lestari untuk sementara sebagai saksi atas kasus penggelapan dana Rp6,9 miliar.

Kendati demikian, AKBP Bintoro mengatakan pihak Polres Metro Jakarta Selatan masih memeriksa Tiko Aryawardhana secara lebih detail atas kasus penggelapan dana yang dilaporkan Arina Winarto.

BACA JUGA:KPK Dorong Nilai Antikorupsi Saat PPDB, Skor Integritas Pendidikan 73,7

BACA JUGA:Penuhi Panggilan Polisi, Suami BCL Diperiksa Sebagai Saksi dalam Kasus Dugaan Penggelapan Uang

"Kami dari Polres Metro Jakarta selatan menyampaikan bahwa pada hari ini saudara TA memenuhi panggilan sebagai saksi dimana sesuai dengan laporan yang sudah dilaporkan oleh mantan istrinya," ujar AKBP Bintoro, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 11 Juli 2024

"Saat ini proses masih berlangsung kami masih melakukan pemeriksaan secara detail dan terperinci terhadap perkara yang dilaporkan oleh mantan istrinya tersebut," tambahnya.

Lebih lanjut, AKBP Bintoro mengatakan bahwa Tiko Aryawardhana didampingi dua pengacaranya tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB dan mulai diperiksa pada 10.05 WIB.

BACA JUGA:Suami BCL Segera Dipanggil Polres Jaksel Atas Kasus Dugaan Penggelapan Uang

BACA JUGA:Suami BCL Akan Segera Diperiksa Soal Kasus Dugaan Penggelapan, Ini Jadwalnya!

"Jadi memang benar yang bersangkutan menjalani pemeriksaan didampingi lawyernya sejumlah dua orang yang mana kami sudah terima dengan baik," tuturnya.

"Pukul 10 lewat 5 mulai pemeriksaan, jadi saat ini masih proses tadi sempat break pada salat zuhur dan makan siang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: