5 Pemain Timnas Indonesia U-19 Dicoret Indra Sjafri Jelang Piala AFF U-19, Salah Satunya Camara Ousmane Maket

5 Pemain Timnas Indonesia U-19 Dicoret Indra Sjafri Jelang Piala AFF U-19, Salah Satunya Camara Ousmane Maket

5 pemain Timnas Indonesia U-19 dicoret Indra Sjafri jelang Piala AFF U-19 yang salah satunya Camara Ousmane Maket.-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID - 5 pemain Timnas Indonesia U-19 dicoret Indra Sjafri jelang Piala AFF U-19 yang salah satunya Camara Ousmane Maket.

Dengan dicoretnya 5 pemain Timnas Indonesia U-19, pelatih berusia 60 tahun itu mengantongi nama 28 pemain yang diboyongnya ke Surabaya untuk berlatih.

Pemain-pemain tersebut adalah Aditya Ramadhan, Pramoedya Putra, Muhammad Nabil Ashura, Ferre Murari, dan Camara Ousmane Maket, di mana Camara Ousmane Maket merupakan pemain keturunan Guinea.

BACA JUGA:Penjelasan BBPOM Tegas Tempat Penyimpanan Susu UHT Memang di Suhu Ruangan Biasa, Nggak Usah Ngamuk Ya Bu!

BACA JUGA:Golkar Klaim Duet Kaesang-Jusuf Hamka di Pilkada Jakarta Berdasar Survei

"Ini adalah pengerucutan Timnas Indonesia U-19, dari 33 pemain dikurangi lima pemain untuk dibawa ke Surabaya," kata Indra Sjafri di laman resmi PSSI.

Pada 23 Juni hingga 9 Juli 2024, Timnas Indonesia U-19 sukses menyelesaikan pemusatan latihan di Jakarta.

Sebelum Indra Sjafri mematangkan roster timnas U-19 Indonesia dengan 23 pemainnya, 28 pemain lainnya diberangkatkan ke Surabaya untuk mengikuti program Indra Sjafri.

BACA JUGA:Peluang PK 7 Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Diungkap Mantan Kabareskrim: Berdasarkan Berkas 90 Persen Diterima, Asal…

"Sebanyak 28 pemain Timnas Indonesia U-19 yang akan saya bawa untuk training camp lanjutan di Surabaya buat Piala AFF U-19 2024," tambahnya.

Jens Raven bersama keturunan lainnya masih tercatat sebagai pemain potensial Timnas U-19 Indonesia dan merupakan pemain yang baru bergabung dengan tim pada Senin, 8 Juli 2024.

"Saya datang hari ini, langsung ikut latihan sore. Saya berharap dapat bergabung dengan tim, dan memberikan kontribusi besar nanti saat di turnamen AFF," ucap Jens seusai latihan

BACA JUGA:Profil dan Biodata Tzuyang, Sosok YouTuber Korea yang Diperas hingga Mengalami Kekerasan Mantan Pacar

BACA JUGA:Untar Masuk Kampus Top Dunia Versi THE dan 5 Terbaik di Jakarta Versi EduRank 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: