Gunawan Dwi Cahyo Bantah Dituduh Gelapkan Mobil, Akui Sudah Minta Izin Lewat Pengacara Okie Agustina

Gunawan Dwi Cahyo Bantah Dituduh Gelapkan Mobil, Akui Sudah Minta Izin Lewat Pengacara Okie Agustina

Gunawan Dwi Cahyo Bantah Dituduh Gelapkan Mobil, Akui Sudah Minta Izin Lewat Pengacara Okie Agustina-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gunawan Dwi Cahyo akhirnya angkat bicara mengenai tuduhan yang dilontarkan oleh mantan istrinya, Okie Agustina soal penggelapan satu unit mobil.

Gunawan Dwi Cahyo melalui Kuasa Hukumnya, Khoirul Imam mengaku bahwa pihaknya sudah meminta izin terlebih dahulu untuk membawa mobil lewat pengacara Okie Agustina.

BACA JUGA:Okie Agustina Layangkan Somasi Terbuka ke Gunawan Dwi Cahyo Atas Dugaan Penggelapan Mobil

BACA JUGA:Pesan Menteri AHY ke Indra Gunawan: Jangan Ragu Gebuk Mafia Tanah!

"Jadi klien kami bukan mengambil mobil tersebut yang emang kesuluruhannya punya mbak Okie. Klien kami itu beli sepenuhnya loh," ujar Khoirul Imam ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 14 Juli 2024.

"Yang mana tuduhan-tuduhan dalam somasinya tapi kami sudah memberikan tanggapan atau jawaban pada pihak mbak Okie. Artinya klien kami telah meminta izin memakai kendaraan tersebut pada saat di Jakarta," sambungnya.

Lebih lanjut, Gunawan Dwi Cahyo mengaku bahwa Okie Agustina menyaksikan sendiri bahwa mobil itu tengah diproses oleh leasing.

BACA JUGA:Buat Kasus Pelecehan Seksual Saipul Jamil Jadi Candaan, Ivan Gunawan: Saya Mengaku Salah

BACA JUGA:Ivan Gunawan dan Saipul Jamil Dihujat, Bagi-Bagi THR Sambil Bercanda Kasus Pencabulan Anak

Pada saat Gunawan Dwi Cahyo ingin mengambil mobil, Okie Agustina tengah berada di Bandung. Sehingga, pemain bola kelahiran 20 April 1989 tersebut meminta izin kepada saudara Okie Agustina untuk membawa mobil.

"Sebelumnya saya proses ke leasing di lakukan di rumah itu. Dan sebenernya Oki pun tahu karena di rumah itu orang yang bersangkutan buat ngurusin itu di rumah yang ditempatin Okie dan itu gak mungkin gak tau," ujar Gunawan Dwi Cahyo.

"Dan saya mengambil mobil itu karena kondisinya Oki pergi ke bandung dan mobil gak dipake. Saya ada kebutuhan dan harus pake. Saya datang ke rumah itu juga ada Teteh di rumah, dan tahu saya bawa mobil," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: