Fabrizio Romano Konfirmasi Saga Transfer Xavi Simons 99 Persen Berakhir, Rumor ke Manchester United

Fabrizio Romano Konfirmasi Saga Transfer Xavi Simons 99 Persen Berakhir, Rumor ke Manchester United

Fabrizio Romano Konfirmasi Saga Transfer Xavi Simons 99 Persen Berakhir, Rumor ke Manchester United-xavisimons/Instagram-

Xavi Simons Memutuskan Tinggalkan PSG Selamanya

Berbicara di saluran YouTube -nya, Fabrizio Romano menyatakan, Xavi akan fokus untuk memutuskan masa depannya dan minggu depan bisa jadi sangat penting. 

Dua klub masih memimpin persaingan, Bayern dan Leipzig.

BACA JUGA:Link Live Streaming Final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia, Perjuangan Terakhir Lionel Messi!

BACA JUGA:Spanyol Terancam Denda Rp 526 Juta, Bila Mainkan Lamine Yamal di Partai Final Euro 2024, Loh Kok Bisa?

Kedua klub ini saling bersaing dan mereka punya keuntungan, karena kedua klub telah bersaing sejak lama, selama berbulan-bulan.

"Simons sudah memutuskan untuk meninggalkan PSG dengan status pinjaman. Simons mungkin akan meninggalkan PSG musim panas mendatang, pada tahun 2025, dengan status transfer permanen, jadi antara PSG dan Simons sudah 99 persen selesai,"kata Fabrizio Romano.

Sekarang, saatnya untuk pinjaman dan musim panas mendatang mungkin saatnya untuk transfer permanen.

"Ketika Anda bertanya kepada saya tentang laporan Manchester United, memang benar bahwa Manchester United memiliki minat," lanjut Fabrizio Romano.

Manchester United telah menanyakan informasi tentang situasi Simons, tetapi mereka melakukannya setelah mengonfirmasi Erik ten Hag sebagai manajer mereka.

BACA JUGA:Link Live Streaming Final Euro 2024: Spanyol Vs Inggris, La Furia Roja Berambisi Pecahkan Rekor, Senin Dini Hari

BACA JUGA:Nasib Elkan Baggott di Ujung Tanduk, Ipswich Town Datangkan The New Maguire

"Inilah mengapa mereka tidak memimpin persaingan, karena mereka memulai pembicaraan terlambat saat mempresentasikan proyek mereka,"ucap Fabrizio Romano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: