Spanyol Terancam Denda Rp 526 Juta, Bila Mainkan Lamine Yamal di Partai Final Euro 2024, Loh Kok Bisa?

Spanyol Terancam Denda Rp 526 Juta, Bila Mainkan Lamine Yamal di Partai Final Euro 2024, Loh Kok Bisa?

Spanyol Terancam Terkena Denda Rp 526 Juta, Bila Mainkan Lamine Yamal di Partai Final Euro 2024, Loh Kok Bisa?-lamineyamal/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Spanyol terancam terkena denda bila memainkan penuh Lamine Yamal di partai final Euro 2024 melawan timnas Inggris di Stadion Olimpiade, Berlin, Jerman, Minggu Senin dini hari, 15 Juli 2024 sekitar pukul 02.00 WIB.

Hal ini disebabkan oleh Undang-Undang Ketenagakerjaan Jerman, yang menyatakan bahwa orang muda di bawah usia 18 tahun tidak boleh bekerja setelah pukul 8 malam (waktu setempat) pada hari tertentu. 

Ada sedikit keuntungan bagi para atlet, yang diizinkan "bekerja" hingga pukul 11 malam (waktu setempat).

BACA JUGA:Link Live Streaming Final Euro 2024: Spanyol Vs Inggris, La Furia Roja Berambisi Pecahkan Rekor, Senin Dini Hari

BACA JUGA:Nasib Elkan Baggott di Ujung Tanduk, Ipswich Town Datangkan The New Maguire

Jika Lamine Yamal bermain setelah pukul 11 malam, Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) akan didenda 30.000 euro atau sekitar Rp 526 juta atas pelanggaran tersebut.

Pemain sayap asal Spanyol Lamine Yamal akan berusia 17 tahun menjelang final Euro 2024 melawan Inggris di Olympiastadion, Berlin. 

Di usianya yang baru 16 tahun dan 362 hari, Lamine Yamal menjadi pencetak gol termuda sepanjang sejarah di Euro.

Lamine Yamal mencetak gol pada menit ke-21 di semifinal melawan Prancis awal minggu ini di Munich. 

Pemain depan Barcelona itu menjatuhkan bahunya sebelum melepaskan tendangan melengkung melewati Mike Maignan dan masuk ke sudut kanan atas gawang Prancis.

BACA JUGA:Hasil Akhir Kanada vs Uruguay, La Celeste Juara Ketiga Copa Ameria 2024

BACA JUGA:Klik Link Live Streaming Copa America Kanada vs Uruguay, Merebut Juara Ketiga!

"Saya tidak tahu undang-undang Jerman tentang apakah Lamine harus disingkirkan pada pukul 11 malam.Kami tidak berpikir demikian," kata de la Fuente awal bulan ini.

Rentetan pemecahan rekor yang dilakukan Lamine Kamal telah menentukan partisipasinya hingga saat ini, karena ia menjadi debutan sekaligus pencetak gol termuda di Kejuaraan Eropa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: