Spanyol Terancam Denda Rp 526 Juta, Bila Mainkan Lamine Yamal di Partai Final Euro 2024, Loh Kok Bisa?

Spanyol Terancam Denda Rp 526 Juta, Bila Mainkan Lamine Yamal di Partai Final Euro 2024, Loh Kok Bisa?

Spanyol Terancam Terkena Denda Rp 526 Juta, Bila Mainkan Lamine Yamal di Partai Final Euro 2024, Loh Kok Bisa?-lamineyamal/Instagram-

Ia juga memuncaki daftar assist dengan tiga assist, sebuah prestasi yang akan ia upayakan untuk terus ditingkatkan, saat melawan Three Lions di Olympiastadion di Berlin. 

Dan hanya dalam waktu 24 jam sebelum pertandingan dimulai pada hari Minggu, Yamal merayakan ulang tahunnya yang ke-17.

Namun, menurut laporan dari terbitan Jerman Bild pada awal turnamen, dengan pertandingan yang ditetapkan akan dimulai pukul 9 malam waktu setempat.

BACA JUGA:Jejak Pertemuan Spanyol Vs Inggris, Siapa Juara Euro 2024

BACA JUGA:Chelsea Tolak Tawaran Al-Ittihad Rp 1,4 Triliun untuk Kepa Arrizabalaga, Real Madrid Siap Menerkamnya

Lamine Yamal kemungkinan terpaksa absen kecuali Spanyol melanggar undang-undang ketenagakerjaan yang berkaitan dengan anak di bawah 18 tahun. 

Hukum Jerman menyatakan mereka yang berusia di bawah 18 tahun dilarang bekerja lebih dari pukul 8 malam. 

Sebagai seorang atlet, Lamine Yamal sejauh ini telah menerima dispensasi khusus dari otoritas Jerman untuk terus bermain, tetapi ini hanya berlaku hingga pukul 11 malam.

Aturan 'Aktivitas kerja' menyatakan harus  mencakup hal-hal seperti mandi atau kewajiban media pascapertandingan – bukan hanya apa yang terjadi di lapangan.

Oleh karena itu, jika pertandingan harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu, otoritas Jerman dapat memaksa remaja tersebut untuk diganti setelah 90 menit penuh.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: