Harga Tiket Fan Meeting Running Man di Jakarta 10 Agustus 2024, Paling Murah Rp950 Ribu

Harga Tiket Fan Meeting Running Man di Jakarta 10 Agustus 2024, Paling Murah Rp950 Ribu

Harga tiket fan meeting Running Man di Jakarta--Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - PULP Live World selaku promotor yang memboyong para pemain Running Man telah merilis harga serta kategori tiket fan meeting bertajuk 'RUN 2 U'.

Seperti yang diketahui, acara hiburan Korea Selatan Running Man akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah lima tahun.

Enam anggota Running Man yang terdiri dari Yoo Jae Suk, HaHa, Ha Seok Jin, Song Ji Hyo, Yang Se Chan dan Kim Jong Kook akan bertandang ke Indonesia dalam acara dengan tajuk 'RUN 2 U' IN JAKARTA yang digelar pada 10 Agustus 2024 mendatang di Indonesia Arena, GBK, Jakarta.

BACA JUGA:Running Man Bakal Sapa Penggemar Indonesia 10 Agustus 2024, Cek Lokasinya

"RUNNERS, kita sudah hampir bisa bertemu langsung dengan RUNNING MAN! Bersiaplah untuk menyalurkan strategi batin Anda karena inilah saatnya memilih tempat Anda di denah kursi RUNNING MAN "RUN 2 U" IN JAKARTA!" tulis @pulpliveworld di akun Instagramnya yang dikutip pada Selasa, 16 Juli 2024.

Lantas, seperti apa rincian dari denah serta kategori harga tiket untuk fan meeting Running Man yang bertajuk 'RUN 2 U' IN JAKARTA, antara lain:

Harga Tiket Fan Meeting Running Man di Jakarta

Mengutip dari media sosial Instagram, PULP Live World membagi 4 kategori denah tempat duduk dan tiket dalam fan meeting Running Man tersebut.

Lebih menariknya, khusus untuk kategori CAT 1 dan CAT 2 akan diundi agar bisa mendapatkan kesempatan foto bersama dengan para anggota.

BACA JUGA:Harga Tiket Fan Meeting Seo In Guk di Jakarta 30 Agustus 2024, Termurah Rp1,4 Juta

Sedangkan, untuk kategori lainnya akan diundi untuk memenangkan poster yang berisi tandatangan semua anggota Running Man.

Berikut adalah daftar kategori fan meeting Running Man di Jakarta, di antaranya:

  • CAT 1 - VIP Standing: Rp 3 juta
  • CAT 2: RP2,5 juta
  • CAT 3: Rp1,9 juta
  • CAT 4: Rp950 ribu

Perlu dicatat bahwa harga tiket di atas belum termasuk dengan pajak 10 persen, biaya admin 5 persen serta biaya platform per tiket.

BACA JUGA:Seo In Guk Gelar Fan Meeting di Jakarta 30 Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: