Ikut Jualan Properti Hasil Kerja Sama dengan Perumnas, Ini Strategi Blibli Gaet Daya Beli Konsumen

Ikut Jualan Properti Hasil Kerja Sama dengan Perumnas, Ini Strategi Blibli Gaet Daya Beli Konsumen

Edward Kilian Suwignyo, Group Head Marketing Services Blibli dalam acara Ulang Tahun BliBli ke-13, Senin 15 Juli 2024-Fandi Permana-

JAKARTA, DISWAY.ID - Belum lama ini PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli (BELI) bekerja sama dengan Perumnas untuk memasarkan properti rumah bersubsidi melalui e-commerce.

Untuk itu, Blibli menyiapkan beberapa strategi untuk meningkatkan penjualan properti melalui platformnya. 

BACA JUGA:Sambut Hari Jadi ke-13 Tahun, Blibli Tebar Ekstra Promo Buat Pelanggan yang Lahir di Bulan Juli!

BACA JUGA:Langsung Habis 5000 Unit di Blibli, Yamaha NMAX Turbo Siap Dikirim ke Konsumen Bulan Juli

"Saat ini, kami melihat adanya minat yang cukup signifikan dari konsumen untuk membeli properti melalui aplikasi Blibli," ungkap Hal ini diungkapkan oleh Edward Kilian Suwignyo, Group Head Marketing Services Blibli dalam acara Ulang Tahun BliBli ke-13, Senin 15 Juli 2024. 

Diketahui, Perumnas berkolaborasi dengan Blibli untuk memperluas jangkauan pemasaran hunian dengan menggaet e-commerce. Kerja sama itu yakni memasarkan sejumlah rumah subsidi secara online lengkap dengan skema down payment (dp). 

Meskipun properti bukan fokus utama Blibli, kerja sama dengan Perumnas memberikan peluang baru bagi perusahaan yang berusia 13 Tahun. 

"Sebenarnyavproperti bukan area utama ditempatnya Blibli, tapi kalau di perumnas itu ada dua hal satu kan memang mereka ada tanda jadi lewat online sehingga siapapun yang tertarik ke perumnas, mereka bisa booking dari mana pun mereka berada," ungkapnya.

Selain itu, kerja sama ini juga akan memperluas jangkauan Blibli dalam segmen properti.

BACA JUGA:THR Ramadan Bersama Blibli, Belanja Gadget dan Elektronik Jadi Lebih Untung

Blibli juga menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen, termasuk solusi seperti 'start cup kit' untuk memudahkan pembeli yang baru pindah ke perumahan Perumnas.

"Jadi orang kalau pindah rumah di perumnas itu rata- rata kesulitan mengisi rumah sebetulnya, Nah nanti kita bersama Perumnas dan beberapa merchant partner kita akan create seperti start cup kit," ujarnya.

"jadi kalau pindah sudah ada isinya begini itu pembeli bisa masukin ke dalam contohnya apakah pembiayanya mereka, Jadi kita akan berkembang ke arah situ. Untuk saat ini sifatnya masih pembayaran tanda jadi," jelasnya.

Solusi ini akan mencakup berbagai layanan, termasuk pembiayaan dan kerjasama dengan mitra merchant seperti Dekoruma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: