Motor Listrik Buatan Indonesia IMOTO Vision.ev Resmi Meluncur, Sudah Fast Charging, 30 Menit Langsung Full

Motor Listrik Buatan Indonesia IMOTO Vision.ev Resmi Meluncur, Sudah Fast Charging, 30 Menit Langsung Full

Motor Listrik Buatan Indonesia IMOTO Vision.ev Resmi Meluncur, Sudah Fast Charging, 30 Menit Langsung Full-M. Ichsan-

BACA JUGA:Urban Eco Ride, Cara Wahana Kenalkan Ekosistem Motor Listrik Honda di Jakarta- Tangerang

Menggunakan baterai 5,7 kWh yang membuat motor ini mampu menempuh jarak hingga 160 km dalam satu kali pengisian, kecepatan maksimum 105 km/jam yang menjadikannya kompetitif di kelasnya.

Kemudian fitur digital canggih yang dilengkapi dengan layar sentuh, sistem infotainment, keyless entry, dan aplikasi untuk pelacakan, geofencing, dan manajemen armada.

Serta desain futuristik dan ergonomis yang dirancang untuk kenyamanan dan selera pasar Indonesia.

“Dengan berbagai keunggulan yang kami hadirkan di VISION.ev, kami yakin produk ini akan menjadi solusi transportasi yang efisien dan ramah lingkungan," jelas Co-Founder IMOTO Indonesia, Doddy Lukito.

BACA JUGA:Masih Banyak Kendalanya, Seperti Apakah Motor Listrik Harapan Masyarakat Indonesia?

BACA JUGA:Minat Masyarakat Beli Motor Listrik Tipis, Kemenperin: Perlu Perubahan Persepsi

"VISION.ev yang ramah lingkungan juga akan menyelesaikan kekhawatiran dasar konsumen terkait EV seperti pengisian daya cepat, umur baterai, jarak tempuh sekali isi, dan performa motor yang akan membantu meningkatkan adopsi EV dengan lebih cepat," tuturnya.

"VISION.ev juga merupakan jawaban bagi mereka yang mencari inovasi dan keberlanjutan dalam berkendara,” imbuhnya.

Doddy juga menjelaskan bahwa dalam upaya memastikan kemudahan dalam penggunaan, IMOTO saat ini juga tengah mengembangkan ekosistem pengisian daya cepat yang luas. 

Jaringan pengisian daya publik akan tersedia di berbagai titik strategis di perkotaan dan antar kota, dengan 200 titik pengisian yang direncanakan pada tahap pertama peluncuran.


Peluncuran motor listrik IMOTO Vision.ev-M. Ichsan-

Komitmen IMOTO

IMOTO, melalui produk motor listrik unggulannya, tidak hanya menawarkan teknologi canggih tetapi juga mendukung gaya hidup berkelanjutan. 

Melihat bahwa masa depan industri otomotif Indonesia adalah kendaraan listrik, IMOTO akan terus berinovasi untuk membangun produk dan layanan yang membuat mobilitas bebas karbon dengan biaya adopsi yang sangat rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: