BYD M6 Meluncur di GIIAS 2024, MPV Listrik Seharga Rp 379 Juta

BYD M6 Meluncur di GIIAS 2024, MPV Listrik Seharga Rp 379 Juta

BYD M6 Meluncur di GIIAS 2024, MPV Listrik Pertama Keluarga Indonesia-disway.id/Candra Pratama-

"BYD selalu melakukan riset dan pengembangan dalam teknologi sekaligus merancang dan membuat NEV baru dan kini kami perkenalkan M6, yang akan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia," paparnya.

Pasar Indonesia telah menjadi salah satu prioritas BYD, oleh karena itu, secara khusus BYD M6 diluncurkan pertama kali secara global di Indonesia bersamaan dengan perhelatan event GIIAS 2024 saat ini.



BACA JUGA:GWM Unjuk Gigi, Haval Jolion HEV Penantang Honda CR-V Resmi Mengaspal, Segini Harganya!

BACA JUGA:Produsen Mobil Asal China Jetour Resmi Luncurkan Dua Produk Terbarunya di GIIAS 2024

"BYD selalu berkomitmen untuk menawarkan gaya berkendara lebih ramah lingkungan yang dapat dinikmati untuk seluruh masyarakat di Indonesia," ucapnya.



Perkenalan lini produk BYD M6, MPEV Pertama di Indonesia menghadirkan BYD M6, sebuah MPEV pertama di Indonesia.



Dirancang khusus untuk keluarga Indonesia, BYD M6 menawarkan kombinasi sempurna antara ruang, kenyamanan, performa, dan teknologi terkini, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan fungsionalitas. 



Kehadiran BYD M6 untuk membangun pemahaman konsumen akan jenis-jenis kendaraan yang dimiliki oleh BYD, dimana akan meramaikan segmen mobil MPV yang sangat populer di Indonesia.



Sama seperti ketiga produk yang sudah diluncurkan di Indonesia, BYD M6 menggunakan baterai andalan yang diproduksi oleh BYD yaitu Blade Battery.



BACA JUGA:VinFast Tawarkan Harga Promosi Spesial Model VF e34 dan V5 Elektrik di GIIAS 2024

BACA JUGA:GIIAS 2024, Volkswagen Luncurkan The All-Electric ID. Buzz, Apa Sih Keunggulan Teknologinya?

Teknologi Blade Battery yang lebih aman dan efisien dalam pengisian daya ini mampu membawa BYD M6 MPEV untuk menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya full, siap untuk menemani keluarga di Indonesia. 

Terdapat empat warna yang menjadi pilihan yaitu Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, Harbour Grey.



BYD M6 hadir dengan desain yang modern dan stylish, serta interior yang nyaman. Mobil MPEV yang berdesain modern dan elegan ini memiliki konfigurasi tempat duduk yang luas, mampu menampung hingga 7 orang dengan ruang bagasi yang lega untuk berbagai kebutuhan keluarga.



Lebih dari itu, BYD M6 dilengkapi dengan
berbagai fitur keselamatan terdepan seperti sistem pengereman ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan 6 airbag.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: