Optimis Tantang Masa Depan Elektrifikasi di Indonesia, Indomobil Group Hadirkan 14 Merek di GIIAS 2024

Optimis Tantang Masa Depan Elektrifikasi di Indonesia, Indomobil Group Hadirkan 14 Merek di GIIAS 2024

Optimis Tantang Masa Depan Elektrifikasi di Indonesia, Indomobil Group Hadirkan 14 Merek di GIIAS 2024 -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Indomobil Group berpartisipasi pada ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, dengan menampilkan 14 merek kendaraan roda empat dan roda dua yang berada di bawah naungan Indomobil

Tak hanya sekadar menampilkan jajaran produk-produk unggulannya, ajang ini sekaligus menjadi langkah strategis Indomobil Group untuk menunjukkan komitmennya menyambut era elektrifikasi di Tanah Air.

BACA JUGA:BYD M6 Meluncur di GIIAS 2024, MPV Listrik Seharga Rp 379 Juta

BACA JUGA:GIIAS 2024, Mercedes-Benz Rilis Tiga Model Mobil Sports Car Terbaru

“Sejalan dengan komitmen Indomobil Group serta peran aktif korporasi dalam pengurangan emisi karbon, kami membawa seluruh lini merek di bawah bendera Indomobil Group di ajang GIIAS 2024, sekaligus menunjukkan arah masa depan Indomobil menuju era elektrifikasi di Indonesia,” ujar Andrew Nasuri, Direktur Indomobil Group, Rabu 17 Juli 2024.

Sejak dua tahun terakhir, Indomobil Group telah melakukan berbagai langkah strategis dalam rangka memperluas jangkauan dan penetrasi elektrifikasi di Indonesia. 

BACA JUGA:Hino Indonesia Luncurkan Dua Model Baru di GIIAS 2024, Berikut Spesifikasinya

BACA JUGA:GIIAS 2024: Wujudkan Customer Experience, Citroen Indonesia Kenalkan Program Comfort Drive Challenge

Berbagai kolaborasi dengan merek-merek global telah dilakukan oleh Indomobil Group di berbagai segmen, mulai dari sepeda motor, merek-merek mobil penumpang terkemuka hingga kendaraan komersial sekalipun.

“Dengan portfolio, jaringan serta pengalaman Indomobil Group dalam industri otomotif di Indonesia selama hampir 50 tahun, kami bangga dapat berkolaborasi dengan berbagai brand internasional yang menawarkan berbagai jenis kendaraan elektrifikasi, mulai di segmen entry level hingga premium, mulai dari kendaraan roda dua hingga kendaraan komersial sekalipun,” tambah Andrew.

Tercatat saat ini, Indomobil Group sudah melakukan kolaborasi dengan Audi, Citroën, FOTON, GAC Aion, Harley Davidson, Greatwall, Hino, Jaguar, KIA, Land Rover, Maxus, Mercedes Benz/Smart, Nissan dan Volkswagen. 

BACA JUGA:Isuzu Hadir di GIIAS 2024, Perkenalkan Giga FVM-U Hingga Traga Bus

BACA JUGA:GIIAS 2024, GAC Aion Indonesia Perkenalkan Hyptec HT dengan Dua Varian Terbaru Nih

Semua brand yang telah berkolaborasi ini bahkan memiliki berbagai keunggulan spesifik dalam hal elektrifikasi yang menjadikan Indomobil Group merupakan salah satu kelompok industri otomotif terbesar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: