Jelang Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19, Ini Prediksi Pelatih PSMS Medan

Jelang Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19, Ini Prediksi Pelatih PSMS Medan

Jelang Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19, Ini Prediksi Pelatih PSMS Medan-Disway/Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar mengatakan sebagai sesama Pelatih, Coach Indra Sjafri sudah menganalisis kekuatan serta strategi yang diterapkan oleh Filipina.

"Coach Indra Sjafri sudah mengetahui apa kekuatan lawan dan apa kemelamaan lawan," ucap Maizar saat di hubungi Disway.Id, Rabu, 17 Juli 2024.

BACA JUGA:Indra Sjafri Ungkap Alasan Coret Nama Ji Da-bin dari Line-up Piala AFF U-19

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-19, Timnas Indonesia Kapan Main

Timnas Indonesia akan mengawali laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 melawan Filipina di Stadion Gelora Bung Tomo Kota Surabaya pada Rabu, 17 Juli 2024 malam WIB.

Meskipun timnas Garuda muda bermain menjadi laga pembuka Piala AFF. Menurutnya, Timnas Indonesia U-19 harus yakin untuk bisa menang menghadapi Filipina.

"kita mengharapkan Indonesia bisa lebih mengungguli Filipina. Karena pertandingan pertama ini biasanya sedikit keadaan kesulitan," kata Maizar

BACA JUGA:Profil Jens Raven, Andalan Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024, Menunggu Gebrakan Welber Jardim Cs

Ia berharap, Tim asuhan Indra Sjafri kudu mengamankan point perdananya melawan Filipina. Agar di babak selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 akan memudahkan perjalanannya di Piala AFF U-19.

"Mudah-mudahan Indonesia bisa menang Dan bisa Membuat poin penuh. Sehingga jalan untuk Kebobak selanjutnya lebih terbuka lebar," harapnya.

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A bersama Filipina, Kamboja, dan Timor Leste untuk Piala AFF.

Laga perdana kami akan dilangsungkan pada Rabu, 17 Juli 2024 melawan Filipina. Selanjutnya kita akan menghadapi Kamboja pada Sabtu, 20 Juli 2024, dan laga terakhir kita melawan Timor Leste pada Selasa, 23 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: