Smart Kembali ke Indonesia, Beri Angin Segar untuk Pasar BEV Premium

Smart Kembali ke Indonesia, Beri Angin Segar untuk Pasar BEV Premium

smart, merek mobil listrik yang ikonik, kembali ke Indonesia dengan peluncuran inovasi terbarunya, smart #3 -Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.IDSmart, merek mobil listrik yang ikonik, kembali ke Indonesia dengan peluncuran inovasi terbarunya, Smart #3. 

Kembalinya smart ke Indonesia menandakan babak baru dimulainya era baru yang berfokus pada penyediaan pengalaman berkendara mobil listrik pintar premium dan mempercepat transisi negara menuju mobilitas berkelanjutan.

BACA JUGA:Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024

BACA JUGA:UD Trucks Luncurkan Quester Revolusioner dengan ESCOT di GIIAS 2024

Kembalinya smart ke Indonesia dilandasi oleh komitmen baru yang memahami permintaan meningkat terhadap solusi transportasi yang inovatif dan ramah lingkungan. 

Hari ini smart memperkenalkan lini produknya yang memenangkan penghargaan kelas dunia, dan sukses diterima secara luas di pasar Eropa, Timur Tengah, dan Cina.

Kini, smart siap melaju ke Asia Tenggara.

Kedatangan smart di Indonesia juga menandai tonggak penting bagi kerja samanya dengan Inchcape sebagai mitra strategis di Tanah Air. 

Melalui kemitraan dengan Inchcape dan rencana investasi jangka panjangnya, smart bertujuan untuk menciptakan dinamika pasar yang menarik dalam segmen BEV premium.

BACA JUGA:MG Cyberster, EV Roadster Pertama di Dunia meluncur di GIIAS 2024

BACA JUGA:Wow! Pertama Kali Ikut Pameran GIIAS 2024, Ini Target BYD

Global CMO smart Automobile Mandy Zhang mengatakan bahwasanya kemitraan baru dengan Inchcape dan kembalinya smart ke pasar Indonesia yang dinamis sangatlah istimewa.

"Bersama-sama, kami bertujuan untuk mewujudkan potensi besar pasar BEV di Indonesia, merevolusi konsep mobilitas urban kontemporer dan membantu mempercepat transisi negara menuju solusi berkelanjutan," katanya saat memberi sambutan di GIIAS  ICE BSD City Rabu 17 Juli 2024.

smart #3 membawa semangat avant-garde yang sangat cocok dengan gaya hidup urban pecinta otomotif Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: