Desain Konsep BYD Dolphin, Tanda Kedinamisan dalam Berkendara

Desain Konsep BYD Dolphin, Tanda Kedinamisan dalam Berkendara

BYD Dolphin Dynamic diluncurkan di GIIAS 2024-Dok. BYD-

TANGERANG, DISWAY.ID -- Mengadopsi konsep desain 'ocean aesthetics’, BYD Dolphin memiliki siluet dengan garis lipatan tajam dan kontur yang mengalir.

Sehingga memberikan karakter desain yang tegas dan elegan.

BACA JUGA:GIIAS 2024: BYD Luncurkan Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced, Mendukung Kedinamisan Mobilitas Masyarakat Indonesia

BACA JUGA:Wow! Pertama Kali Ikut Pameran GIIAS 2024, Ini Target BYD

Desain itu mencerminkan kedinamisan yang menjadi standar BYD dalam menciptakan kendaraan listrik di seluruh dunia.

BYD Dolphin Dynamic memiliki performa dan kecanggihan fitur, sangat cocok bagi pengguna yang hidup di perkotaan dimana semua serba cepat.

Tipe compact electric hatchback itu memiliki banyak keunggulan unik seperti head unit yang dapat berputar sesuai keinginan, kursi jok yang nyaman bagi para pengemudinya, memberikan kesan mewah dan sporty.

Tak berhenti disitu, BYD Dolphin Dynamic juga dilengkapi tujuh airbag yang melindungi setiap sisi-sisi di bagian dalam mobil. Dengan standar keamanan dan keselamatan yang tinggi, BYD Dolphin sudah mendapatkan sertifikat NCAP bintang lima.

BACA JUGA:BYD Mulai Hand Over Mobil Listrik ke Kostumer, 1.000 Unit Mengaspal di Tanah Air

BACA JUGA:BYD M6 Meluncur di GIIAS 2024, MPV Listrik Seharga Rp 379 Juta

Berbeda dengan BYD Dolphin Dynamic, BYD Atto 3 Advanced memberikan nuansa futuristik dari tampilan interiornya, namun tetap nyaman dengan kemudahan penggunaan fitur-fiturnya yang user-friendly.

Ruang kabin memiliki konsol tengah yang dinamis, kokoh dan ramping. Fitur menarik lainnya adalah layar sentuh berukuran 15,6 inci yang dapat dirotasi secara vertikal maupun horizontal, memberikan kontrol yang intuitif. 

Konsumen otomotif Indonesia dapat memiliki BYD Dolphin Dynamic yang memiliki jangkauan hingga 410 km, sedangkan BYD Atto 3 Advanced juga memiliki jangkauan hingga 410 km.

BYD Dolphin Dynamic dan Atto 3 Advanced merupakan sebuah inovasi teknologi yang dapat mengubah masa depan berkendara yang lebih dinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: