BYD Mulai Hand Over Mobil Listrik ke Kostumer, 1.000 Unit Mengaspal di Tanah Air

BYD Mulai Hand Over Mobil Listrik ke Kostumer, 1.000 Unit Mengaspal di Tanah Air

BYD mulai hand over mobil listrik ke kostumer, di mana 1.000 unit BYD yang terdiri dari 3 varian mulai dari BYD Doplhin, BYD Atto 3 dan BYD Seal-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Setelah menunggu kurang lebih 5 bulan sejak resmi diluncurkan, akhirnya pemesan BYD menerima unit mobil listriknya pada Minggu 30 Juni 2024.

BYD mulai hand over mobil listrik ke kostumer, di mana 1.000 unit BYD yang terdiri dari 3 varian mulai dari BYD Doplhin, BYD Atto 3 dan BYD Seal diserahkan oleh PT BYD Motor Indonesia pada pemesan pertama.

Eagle Zhao selaku President Directot PT BYD Motor Indonesia mengungkapan bawa penyerahan unit BYD ini merupakan awal baru dalam perjalanan BYD di Indonesia.

BACA JUGA:Seorang Guru Ditemukan Tewas Tergantung di Pinggir Rel Kereta Api Duren Sawit

BACA JUGA:Tak Miskin Tokoh, Hasto Sebut PDIP Banyak Kader yang Potensial untuk Maju Pilkada Jakarta

“Dengan Handover Ceremony hari ini menandakan era berkendara BYD yang lebih ramah lingkungan telah dimulai," ujar Eagle.

Eagle juga menjelaskan bahwa penyerahan 1.000 unit ini juga merupakan bentuk komitmen DYD dalam memberikan layanan terbaik pada perkembangan mobil listrik di Indonesia.

Selain itu Eagle juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat DYD juga akan segera meresmikan pabriknya sehingga semakin menguatkan komitmennya dalam mengisi pasar kendaraan listrik.

BACA JUGA:Denny Sumargo Prediksi Olivia Allan Akan Melahirkan Pertengahan Juli, Saya Sudah Belanja Baju Bayi

BACA JUGA:Kasus Anak Penjarakan Ibu Kandung Karena Diduga Memalsukan Tanda Tangan Ahli Waris, Ini Klarifikasi Sang Ibu

Hal senda juga disampaikan oleh Luther Panjaitan selaku Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia yang mangtakan bahwa saat ini progress pembanggunan pabrik BYD masih dalam time line yang telah ditetapkan.

“Harusnya pabrik kami akan segera beroperasi pada awal 2026 mendatang sehingga akan dapat memenuhi kebutuhan mobil listrik di Tanah Air,” paparnya.

Sedangkan deliveri unit BYD menurut Luther akan terus dilakukan secara bertahap dan akan ditangani oleh diler yang saat ini telah mencapai 17 diseluruh Indonesia.

BACA JUGA:Menang di MotoGP Belanda 2024, Dominasi Pecco Bagnaia Tak Terbendung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: