Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Filipina di Piala AFF 2024, Jens Raven Cetak Gol Debut!

Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Filipina di Piala AFF 2024, Jens Raven Cetak Gol Debut!

Hasil Timnas Indonesia U-19 vs Filipina di Piala AFF 2024, Jens Raven Cetak Gol [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-19 sykses menghantam Filipina dengan skor akhir 6-0 di pertandingan pertama Grup A Piala AFF U-19 2024.

Diketahui laga Timnas Indonesia versus Filipina tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu 17 Juli 2024 malam hari WIB.

Garuda Nusantara berhasil unggul cepat lewat tendangan Arlyansyah Abdulmanan pada menit ke 12, setelah memanfaatkan operan ciamik dari Doni Tri Pamungkas.

Pada menit ke-12 Timnas Indonesia U-19 berhasil unggul 1-0 lewat sontekan Arlyansyah Abdulmanan usai meneruskan umpan silang Doni Tri Pamungkas.

BACA JUGA:Jelang Timnas Indonesia U-19 Kontra Filipina, Indra Sjafri Ungkap Kondisi Pemain Sebenarnya

Tepat 10 menit kemudian atau pada menit ke-22, Timnas Indonesia U-19 menggandakan keunggulan lewat sundulan Muhammad Iqbal Gwijangge.

Muhammad Mufli Hidayat mengirimkan umpan dari skema lemparan jarak jauh, sempat diintersep bek Filipina tapi Bola tertuju lagi ke Mufli.

Setelahnya Mufli melakukan umpan crossing yang kemudian dihantam Iqbal hingga menjadi gol.

Indonesia langsung mencetak gol ketiga pada menit ke-29 lewat sundulan bek Timnas Indonesia U-19 Kadek Arel setelah menerima umpan sepak pojok dari Figo Dennis.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-19, Timnas Indonesia Kapan Main

Di menit ke-43, Indonesia berhasil menambah keunggulan menjadi 4-0 melalui tendangan Iqbal setelah menerima umpan sundulan Buffon.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor sementara adalah 4-0 untuk Indonesia melawan Filipina.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-51, Indonesia berhasil menambah keunggulan menjadi 5-0 melalui gol Arlyansyah setelah menerima umpan silang Doni Tri.

Gol ini mirip dengan gol pertama yang dicetak Arly. Pada menit ke-56, bek Timnas Indonesia U-19 Muhammad Alfharezzi Buffon juga mengancam gawang Filipina dengan tembakan, namun masih melebihi mistar gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: