GWM Tank 300 Mejeng di GIIAS 2024, Mobil dengan 7 Opsi Mode Berkendara!

GWM Tank 300 Mejeng di GIIAS 2024, Mobil dengan 7 Opsi Mode Berkendara!

GIIAS 2024: GWM Tank 300, SUV 5 Seater dengan Harga Rp 800 Jutaan!-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Great Wall Motor (GWM) resmi memperkenalkan varian Tank 300 yang merupakan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) kelas menengah.

GWM Tank 300 siap melewati segala jenis jalanan dengan kemampuan off-road yang mumpuni, telah resmi dirilis oleh GWM Indonesia dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Desain retro yang dipadukan dengan elemen modern membuat mobil GWM Tank 300 tampil gagah dan stylish.

Dengan eksterior yang mengesankan, GWM Tank 300 dilengkapi dengan lampu LED berbentuk bulat, grille dengan kisi-kisi garis horizontal, dan ban serep yang terletak di pintu belakang.

BACA JUGA:GWM Unjuk Gigi, Haval Jolion HEV Penantang Honda CR-V Resmi Mengaspal, Segini Harganya!

Mobil ini dirancang untuk mampu menyesuaikan pemakaian di Indonesia, memperhatikan kondisi jalan dengan kontur tidak rata dan kebutuhan konsumen akan kendaraan tangguh namun tetap fashionable.

Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia di Tangerang, menjelaskan bahwa SUV ini memiliki dimensi yang ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan panjang 4.760 mm, lebar 1.930 mm, tinggi 1.903 mm, dan jarak sumbu roda 2.750 mm, GWM Tank 300 memberikan kenyamanan dan performa yang optimal bagi penggunanya.

Ground clearance mencapai 224 mm memungkinkan mobil ini untuk melintasi genangan air setinggi 700 mm dan menaklukkan tanjakan hingga sudut 70 derajat.

BACA JUGA:GWM Haval Jolion HEV Akan Meluncur di GIIAS 2024, Simak Spesifikasinya!

Spesifikasi ini menjadikan GWM Tank 300 sebagai pilihan yang cocok untuk menjelajahi berbagai medan tanpa hambatan, termasuk kontur jalan yang tidak rata di Indonesia.

Meskipun harga estimasi sebesar Rp833.888.000 telah disebutkan, Constantinus menegaskan bahwa harga tersebut masih dapat berubah sesuai dengan animo masyarakat di Indonesia dan bukan merupakan harga preorder.

GWM Tank 300 siap dipesan dan akan mulai didistribusikan pada bulan September 2024.

Dengan kehadiran GWM Tank 300, GWM Indonesia tidak hanya menghadirkan SUV yang tangguh dan stylish, tetapi juga memperkuat posisinya dalam pasar otomotif Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: