Inilah Harga Tiket Grand Final Proliga, Penonton Berkesempatan dapat Doorprize!

Inilah Harga Tiket Grand Final Proliga, Penonton Berkesempatan dapat Doorprize!

Konferensi pers Final Proliga di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu 17 Juli 2024-Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Akhir pekan ini, grand final Proliga 2024, kompetisi bola voli paling bergengsi di Indonesia, akan digelar di Indonesia Arena Senayan, Jakarta, yang menjadi puncak dari turnamen tersebut.

Untuk Anda yang ingin melihat langsung aksi Megawati Hangestri Pertiwi dan rekan-rekannya, pihak penyelenggara menawarkan tiga tingkatan tiket grand final Proliga. 

BACA JUGA:8 Tim Akan Berlaga di PLN Mobile ProLiga 2024, Apa Saja?

BACA JUGA:Menang Mudah 3-0 atas Pertamina Enduro, Jakarta Electric PLN Juara Putaran 2 Final Four PLN Mobile Proliga 2024

Kategori tersebut antara lain opsi paling terjangkau dengan harga Rp 200 ribu, disusul opsi kelas menengah seharga Rp 400 ribu, dan tiket dengan harga tertinggi Rp 600 ribu.

Selain itu, para peserta Indonesia Arena berkesempatan memenangkan doorprize sejumlah sepuluh unit sepeda motor di penghujung pertandingan grand final Proliga divisi putra dan putri, hanya dengan membeli tiket seharga Rp 200 ribu.

"Ada tiga kategori tiket dengan harga Rp200 ribu, Rp400 ribu, dan Rp600 ribu, di mana sampai saat ini sudah terjual sekitar 85 persen," kata Ketua Umum PBVSI, Imam Sudjarwo, dalam konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta, Rabu 17 Juli 2024.

Penjualan tiket online tersedia secara eksklusif, sedangkan pembelian offline tidak dapat dilakukan. 

BACA JUGA:Kembali Tumbangkan Popsivo di Final Four, Jakarta Electric PLN Selangkah Menuju Grand Final Proliga 2024

Peluang mendapatkan tiket dimulai hari ini, Rabu, 17 Juli 2024. Secara resmi, tiket dapat diperoleh melalui website Proliga tiket.proliga.co.id dan PLN Mobile.

Pada akhir pekan tanggal 20 dan 21 Juli akan berlangsung pertandingan final, dimana PLN Jakarta Listrik akan berhadapan dengan Jakarta BIN di kategori putri pada hari Sabtu, dan Jakarta LavAni Allobank Electric melawan Jakarta Bhayangkara Presisi di kategori putra pada hari Minggu.

Ini merupakan pertemuan final ketiga berturut-turut antara LavAni dan Bhayangkara di kategori putra, dimana tim yang berafiliasi dengan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini konsisten meraih kemenangan di dua pertemuan sebelumnya.

Berikut adalah jadwal Final Proliga putra dan putri:

Sabtu, 20 Juli 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: