Subaru Pamerkan SUV Adventure Edition Model Crosstrek dan Forester di GIIAS 2024

Subaru Pamerkan SUV Adventure Edition Model Crosstrek dan Forester di GIIAS 2024

Subaru Pamerkan SUV Adventure Edition Model Crosstrek dan Forester di GIIAS 2024-M. Ichsan-

“Kedepannya, fokus kami terpusat pada pelayanan service excellence untuk meningkatkan kebahagiaan pelanggan dan tidak pada kendaraan elektrifikasi,” tambahnya.

“Di GIIAS 2024 kami akan fokus pada konsumen yang membutuhkan kendaraan yang memberikan kebahagiaan melalui keseimbangan mesin BOXER, daya jelajah Symmetrical All-Wheel Drive, dan safety dari Subaru Global Platform serta EyeSight, membawa mereka dari titik A ke B dengan Bahagia sepanjang perjalanan dan bukan hanya memikirkan untuk sekadar sampai ke tujuan,” paparnya.

Sementara itu, Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Di GIIAS tahun ini kami akan menampilkan 12 kendaraan dalam 11 hari penyelenggaraan pada 18-28 Juli 2024 dengan tema Kebahagiaan untuk semua.” 

“Kami terinspirasi dari cerita banyaknya petualangan dan kebahagiaan yang produk kami telah berikan, untuk itu edisi khusus ADVENTURE untuk Subaru Crosstrek dan Subaru Forester hadir di GIIAS,” ungkapnya.

“Sedangkan bagi mereka yang menyukai DNA Motorsport Subaru, terdapat product update pada Subaru WRX M/T yang kini telah dilengkapi EyeSight dan Subaru BRZ yang khusus pada GIIAS 2024 hadir dengan STI Performance Parts,” jelasnya.

“Diluar produk-produk terbaru, kami juga melakukan kolaborasi bersama talenta lokal yang memiliki produk, brand, dan aktivitas luar biasa dibidangnya masing-masing. Untuk itu kami mengundang penggemar Subaru, adventurer, petrolhead, dan outdoor enthusiast untuk datang ke booth Subaru di hall 5 GIIAS, ICE BSD City 18-28 Juli 2024 dan rasakan kebahagiaan khas Subaru!” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: