2 Varian Baru Motor Listrik ALVA Cervo Hadir di GIIAS 2024, Isi Baterai Makin Cepat dengan Boost Charger

2 Varian Baru Motor Listrik ALVA Cervo Hadir di GIIAS 2024, Isi Baterai Makin Cepat dengan Boost Charger

2 Varian Baru Motor Listrik ALVA Cervo Hadir di GIIAS 2024, Isi Baterai Makin Cepat dengan Boost Charger-Disway/Sabrina Hutajulu-

 

JAKARTA, DISWAY.ID-- Motor Listrik ALVA meluncurkan varian produk terbaru di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang siap menjawab kebutuhan konsumen terkait dengan ‘Charge Anxiety’, Kamis 18 Juli 2024.

 

Peluncuran ini termasuk penambahan portofolio ke lini produk ALVA Cervo, yaitu ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q.

BACA JUGA:ALVA One XP, Bikin Berkendara Makin Gaya dan Bebas Emisi

BACA JUGA:Kolaborasi Alva dan Dus Duk Duk, Pajang Replika Alva Cervo Berbahan Kardus di IIMS 2024

 

Kedua produk tersebut dilengkapi dengan adanya ALVA Charging Station yang juga diresmikan ALVA di berbagai titik di area strategis.

 

Mulai dari area Jabodetabek hingga kota-kota besar di Pulau Jawa dan Bali.

 

Peluncuran produk baru ini bertujuan untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik yang lebih holistik dan ramah lingkungan, serta menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan dan sesuai kebutuhan konsumen.

 

Peluncuran ini merupakan penambahan lini produk ALVA Cervo, yaitu ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q, di mana kedua produk tersebut dilengkapi dengan adanya ALVA Boost Charging Station yang akan diresmikan ALVA di berbagai area strategis di Jabodetabek.

BACA JUGA:Tampil Lebih Segar dan Fitur Terbaru, ALVA One XP Meluncur di IIMS 2024

BACA JUGA:Kunjungi Pabrik Motor Listrik ALVA, Kemendag Dorong Pengembangan Teknologi Kendaraan Ramah Lingkungan

 

Peluncuran produk baru ini bertujuan untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik yang lebih holistik dan ramah lingkungan, serta menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan dan sesuai kebutuhan konsumen.

 

Chief Executive Officer ALVA Purbaja Pantja mengungkapkan semangatnya dalam membawa lebih banyak lagi inovasi dari ALVA di era elektrifikasi ini.

 

“Dengan menghadirkan dua lini varian produk terbaru dari ALVA ini yaitu Cervo Boost Charge dan Cervo Q, ditambah dengan dukungan ekosistem terbaru kami yaitu Boost Charging Station, kami yakin produk ini dapat menjawab tantangan “Charge Anxiety” yang kerap dihadapi konsumen dalam bertransisi ke kendaraan listrik. Hal ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen di era elektrifikasi ini," katanya kepada awak media Kamis 18 Juli 2024.

BACA JUGA:Pengguna Motor Listrik ALVA Deklarasikan Diri Sebagai Komunitas, ALVA Riders Community Jadi Wadah 1 Hobi

BACA JUGA:Alva Experience Center Kelapa Gading Resmi Dibuka, Punya Fasilitas Lengkap

 

ALVA Cervo, motor listrik ALVA yang terkenal akan fitur “Boost” yang mampu meningkatkan akselerasi ketika berkendara kini menghadirkan ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q, di mana kedua motor ini memiliki fitur pengisian daya mode Boost yang mampu mengisi daya baterai dari 10% hingga 50% hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.

 

ALVA Cervo Q, khususnya, menawarkan pilihan warna baru yaitu Viridian Green serta dilengkapi dengan Enhanced Mono Shock untuk stabilitas yang lebih baik serta dual channel ABS (Anti-lock Braking System) untuk menunjang keamanan maksimal.

 

ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q sudah dapat dibeli mulai hari ini di GIIAS 2024 dan seluruh ALVA Experience Center dengan harga Rp45.500.000 untuk Cervo Boost Charge dan Rp49.500.000 untuk Cervo Q (harga OTR Jabodetabek).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: