AION Indonesia Beri Garansi Seumur Hidup untuk AION ES dan HYPTEC HT di GIIAS 2024

AION Indonesia Beri Garansi Seumur Hidup untuk AION ES dan HYPTEC HT di GIIAS 2024

Pertama kali hadir di GIIAS 2024, AION Indonesia beri garansi seumur hidup untuk AION ES dan HYPTEC HT di GIIAS 2024.-AION-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pertama kali hadir di GIIAS 2024, AION Indonesia beri garansi seumur hidup untuk AION ES dan HYPTEC HT di GIIAS 2024.

Hadirkan serangkaian kendaraan listrik untuk memenuhi berbagai segmentasi, AION berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mendisrupsi industri otomotif dan menyediakan solusi mobilitas terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Metta Yunita selaku Head of Marketing AION Indonesia menjelaskan bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan dan preferensi yang bervariasi dalam memilih kendaraan.

"Saat ini AION hadirkan AION Y Plus,  AION ES dan HYPTEC HT, namun dalam waktu dekat, kami juga segera hadirkan lini kendaraan terbaik lainnya yang dibekali dengan fitur serta teknologi terbaru serta perluasan jaringan," terangnya.

BACA JUGA:Bung Towel Tak Mau Dengar Alasan Shin Tae-yong Lagi: Kan Sudah Difasilitasi Erick Thohir!

BACA JUGA:OPDAT AS Belajar soal Pengelolaan Barang Rampasan dan Benda Sitaan Bersama KPK

AION Y Plus dirancang sebagai solusi kendaraan keluarga yang mengutamakan ruang kapasitas luas, kenyamanan dan keamanan.

Sementara, AION ES mendukung mobilitas tinggi para profesional muda yang dinamis dan aktif dengan kendaraan yang modern, stylish dengan harga terjangkau.

Lalu ada HYPTEC HT, sub-brand premium yang menawarkan kendaraan mewah, inovatif, futuristik, berteknologi tinggi, dan dengan performa terbaik untuk konsumen Indonesia yang menginginkan kemewahan dan kualitas superior.

“AION selalu ingin memberikan yang terbaik, salah satunya adalah memberikan garansi seumur hidup pada AION ES dan HYPTEC HT," paparnya.

BACA JUGA:Cek 4 Fitur Baru Layanan GrabCar, Utamakan Keinginan Konsumen

BACA JUGA:Kimberly Ryder Gugat Cerai dan Laporkan Edward Akbar ke Polisi Kasus Penggelapan Mobil: Minta Doanya Ya

"Selain itu, kami juga memberikan penawaran spesial lainnya yang dapat menjadi daya tarik dan minat konsumen," ungkapnya.

"Ini memperkuat posisi AION Indonesia sebagai produsen mobil listrik terdepan di tanah air. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen," tambah Metta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: