AION Indonesia Beri Garansi Seumur Hidup untuk AION ES dan HYPTEC HT di GIIAS 2024

AION Indonesia Beri Garansi Seumur Hidup untuk AION ES dan HYPTEC HT di GIIAS 2024

Pertama kali hadir di GIIAS 2024, AION Indonesia beri garansi seumur hidup untuk AION ES dan HYPTEC HT di GIIAS 2024.-AION-

AION Indonesia menawarkan kebijakan garansi yang mengesankan, termasuk garansi seumur hidup untuk baterai, electric motor, dan electric controller bagi 1.000 pelanggan pertama AION ES dan HYPTEC HT, serta garansi kendaraan selama 8 tahun atau hingga 160.000 km.

Program pembiayaan yang disediakan mencakup DP rendah mulai dari 45,5 juta dengan bunga 0 persen dan jangka waktu hingga 6 tahun.

BACA JUGA:Jelang Hari Ulang Tahunnya, Suami Jennifer Coppen Dali Wassink Meninggal Dunia: Harusnya Kita Rayain Bersama Kok Kamu Malah Pergi

BACA JUGA:11 Juta Rumah Tangga Masih BAB Sembarangan, WASH+ Solusi Akses Sanitasi Bersih

Selain itu, AION memberikan layanan pengisian daya super yang mencakup gratis pengisi daya di rumah dan gratis instalasi, memberikan fleksibilitas bagi konsumen dalam membeli kendaraan sesuai kebutuhan. 

Selama acara GIIAS 2024, AION Indonesia akan membagikan angpao kepada 1.000 pelanggan, serta Super Lucky Dip dengan berbagai hadiah mewah seperti iPhone 15 Pro Max, emas 5 gram, Samsung Galaxy Tab, dan Xiaomi Watch 2 Pro.

Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi para konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: