GIIAS 2024: Tekiro Luncurkan Portable Jumper, Pertolongan Pertama di Saat Mesin Kendaraan Mati

GIIAS 2024: Tekiro Luncurkan Portable Jumper, Pertolongan Pertama di Saat Mesin Kendaraan Mati

GIIAS 2024: Tekiro Luncurkan Portable Jumper, Pertolongan Pertama di Saat Mesin Kendaraan Mati-Tekiro-


Portable Jump Starter 8000 mAh merek Tekiro yang di jual di GIIAS seharga Rp 825 ribu-Tekiro-

Keamanan

Penggunaan portable jumper lebih aman dibandingkan dengan metode tradisional menggunakan jumper kabel, karena tidak memerlukan kendaraan lain sebagai sumber tenaga. 

Hal ini mengurangi resiko korsleting atau masalah lain yang mungkin timbul saat menggunakan jumper kabel.

Fleksibilitas

Selain untuk memulai kendaraan, produk Tekiro ini juga dapat digunakan sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat elektronik seperti ponsel atau tablet dan dilengkapi dengan lampu darurat atau senter untuk situasi darurat di malam hari.

Kompatibilitas

Portable jumper umumnya kompatibel dengan berbagai jenis kendaraan, termasuk mobil dan sepeda motor, asalkan ukuran dan spesifikasi daya yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan tersebut.

BACA JUGA:Punya Kualitas Terpercaya, Tekiro Tools Raih Top Brand Award 2023

BACA JUGA:Tekiro dan Polda Yogyakarta Gelar Pelatihan Mekanik Untuk Prakerja

“Partisipasi Tekiro di GIIAS 2024 bukan hanya sekadar memamerkan produk terbaru, tetapi juga sebagai bukti komitmen kami untuk tetap menjadi pemimpin dalam industri perkakas otomotif. Dengan menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas, Tekiro terus membuktikan diri sebagai mitra terpercaya bagi para profesional dan pecinta otomotif di Indonesia”, ujar Hery Marketing Department Head PT. Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek Tekiro.

Pameran otomotif GIIAS yang digelar 18-28 Juli di ICE BSD Serpong, Tangerang merupakan ajang yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan profesional di industri otomotif. 

Tidak hanya sebagai platform untuk memamerkan teknologi terbaru dan kendaraan masa depan, pameran GIIAS juga sering kali menjadi tempat Tekiro untuk memperkenalkan inovasi terbaru kepada pasar. 

Stand Tekiro yang berlokasi di Hall 11 nomor C6 pada tahun ini hadir dengan program-program menarik mulai diskon penjualan, hadiah langsung, hingga promo Sale untuk produk-produk otomotif fast moving-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: