PNM Peduli: Generasi Muda Bisa Aktif dalam Kegiatan Sosia

PNM Peduli: Generasi Muda Bisa Aktif dalam Kegiatan Sosia

PNM Peduli: Generasi Muda Bisa Aktif dalam Kegiatan Sosia-PNM-

JAKARTA. DISWAY.ID-- PNM memberikan bantuan dana untuk perbaikan sarana rumah ibadah di Bali melalui program PNM Peduli pada Kamis, 18 Juli 2024. 

Bantuan ini sebagai bentuk dukungan Perseroan untuk mendukung terciptanya fasilitas rumah ibadah yang nyaman bagi masyarakat sekitar. Bantuan berupa dana hibah ini diberikan kepada pengempon Pura Paibon Bendesa Manik Mas di Banjar Tegal Gede, Desa Pemecutan Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar Bali dan diserahkan kepada Ketua Panitia Pembangunan Pura Paibon Bendesa Manik Mas I Nyoman Siladarma.

BACA JUGA:Berani Buat Variasi, Rengginang Kidal Jadi Andalan Usaha Nasabah PNM Mekaar

BACA JUGA:Ini Susunan Direksi dan Komisaris Baru PT PNM

Direktur Operasional PNM Sunar Basuki berharap bantuan ini dapat meningkatkan iman dan kebersamaan masyarakat bersama Keluarga Besar PNM di Bali.

“Kami coba fasilitasi rumah ibadah agar kenyamanan ibadah masyarakat meningkat. Apalagi di Bali sendiri ada lebih dari 75 ribu nasabah Mekaar aktif,” ungkap Sunar.

Menurutnya, solidaritas dan kepedulian sosial juga perlu dipupuk antara karyawan dengan lingkungan sekitar. Ia turut mendorong karyawan PNM di wilayah Bali untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan sosial masyarakat di berbagai rumah ibadah.

BACA JUGA:Akselarasi Sertifikasi Halal, PNM Gandeng MES Kembangkan Kapasitas Usaha Nasabah Mekaar

BACA JUGA:Mantap! Batik Ecoprint Buatan Nasabah PNM Mekaar Jadi Primadona Hingga Mancanegara

“Hubungan yang mengedepankan kekeluargaan selalu kami junjung tinggi dalam memberikan pelayanan kepada pelaku usaha ultra mikro. Lewat kegiatan sosial seperti ini saya harap memicu anak-anak muda khususnya karyawan PNM turut andil di berbagai kegiatan kemasyarakatan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: