Layanan MMKSI Semakin Menyenangkan dengan Optimalisasi Digital ‘Connecting Your Adventure’

Layanan MMKSI Semakin Menyenangkan dengan Optimalisasi Digital ‘Connecting Your Adventure’

Layanan MMKSI semakin menyenangkan dengan optimalisasi digital yang dikemas dalam program Passion to Care yang di mulai pada Juli seiring dengan ambil bagian di GIIAS 2024.-reza-

Ilham Iranda Syahputra selaku Deputy Head CX Group PT MMKSI menjelaskan bahwa Dengan program ini pihaknya berharap konsimen dapat selalu merasa di rumah dalam mendapatkan layanan dari MMKSI.

Selain itu program ini juga didukung dengan berbagai up date pada sektor digital MMKSI, di antaranya MMID,MIRA, MiMate serta Website dan Akun Sosial Media.

BACA JUGA:MMKSI Jajaki Segmen Pasar Lebih Luas untuk Mitsubishi Xforce Melalui Pameran di The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang

BACA JUGA:PNM Peduli: Generasi Muda Bisa Aktif dalam Kegiatan Sosia

MMID atau Mitsubishi Motors ID pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, dan hingga saat ini sudah lebih dari 400.000 pengguna mengunduh aplikasi ini baik melalui platform App Store, maupun Google Play.

Seiring perjalanan waktu dan dengan berbagai up date, saat ini terdapat 18 fitur MMID yang dapat dinikmati oleh konsumen Mitsubishi Motors.

MIRA atau Mitsubishi Motors Virtual Assistance semakin memudahkan konsumen yang merupakan chatbot berbasis GenAI.

Pada aplikasi ini akan menjawab berbagai kebutuhan konsumen terkait kendaraan Mitsubishi Motors.

MiMate atau Mitsubishi Motors Adventure Team merupakan merupakan platform komunitas online khusus bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Motors. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Pegang Kendali Timnas Indonesia, Peringkat FIFA Tembus 133 Besar

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sambut Era Energi Bersih di GIIAS 2024

Melalui platform ini, user MiMate terkoneksi dengan pengguna Mitsubishi Motors dari seluruh Indonesia untuk saling berbagi cerita dan pengalaman. 

Saat ini MiMate telah memiliki lebih dari 80.000 anggota, dan menawarkan berbagai program menarik untuk mengajak seluruh penggunanya berpartisipasi aktif.

Website dan Akun Sosial Media menjadi salah satu layanan digital yang paling mudah diakses masyarakat.

Untuk itu MMKSI juga terus mengelola dan mengembangkan website resmi dan akun sosial media resmi MMKSI serta Mitsubishi Motors di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads