Raphael Varane Gabung Como 1907, Hartono Bersaudara Sukses Bujuk Mantan Bintang MU dan Real Madrid!

Raphael Varane Gabung Como 1907, Hartono Bersaudara Sukses Bujuk Mantan Bintang MU dan Real Madrid!

Raphael Varane Gabung Como, Fabrizio Romano Ungkap Detail Kontraknya-@raphaelvarane-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan bek Manchester United dan real Madrid, Raphael Varane segera menyelesaikan transfernya untuk gabung ke tim promosi Serie A, Como 1907.

Varane sudah tanpa klub sejak meninggalkan Old Trafford pada akhir Juni 2024 kemarin setelah kontraknya habis.

Pertandingan terakhir Varane untuk Setan Merah adalah kala sukses meraoh kemenangan final Piala FA melawan Manchester City di Stadion Wembley.

Jawara Piala Dunia itu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Pro Saudi dan MLS, tetapi tampaknya Serie A akan menjadi rumah baru berikutnya.

BACA JUGA:David Beckham Tertarik Datangkan Raphael Varane, Siap Berikan Gaji Besar di Inter Miami

Raphael Varane Fix Gabung Como!

Pemain berusia 31 tahun itu menghabiskan tiga tahun di United setelah bergabung dari raksasa Spanyol Real Madrid pada tahun 2021, dan memenangkan Piala FA dan Piala Carabao selama berada di Manchester.

Varane telah mengambil waktu sebelum memutuskan babak berikutnya dalam karirnya, tetapi sekarang tampaknya keputusan telah dibuat dan dia siap bergabung dengan klub baru.

Melansir informasi dari Fabrizio Romano, Varane akan bergabung dengan klub milik Hartono bersaudara yakni Como 1907, yang dilatih oleh mantan bintang Chelsea dan Arsenal yaitu Cesc Fabregas.

BACA JUGA:5 Pemain Bintang Manchester United Dipastikan Hengkang, Anthony Martial Hingga Raphael Varane

"Raphael Varane ke Como, ini dia! Dokumen sudah siap dan siap untuk ditandatangani. Mantan pemain Real Madrid dan Man United CB akan bermain di Serie A di bawah asuhan Cesc Fabregas sebagai manajer," tulis Fabrizio Romano di X.

"Dipahami Varane akan menandatangani kontrak dua tahun hingga Juni 2026 + opsi hingga 2027. Cerita eksklusif, dikonfirmasi," sambungnya.

Ini merupakan sebuah pencapaian besar bagi Como untuk mendapatkan pemain dengan kualitas dan sekaliber Varane, dan ia menjadi mantan bintang Premier League terbaru yang bergabung dengan klub tersebut.

Sebelumya sudah ada dua mantan pemain Liverpool yakni Pepe Reina dan Alberto Moreno yang juga bergabung dengan tim promosi Serie A itu di musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: