Kapten AC Milan Davide Calabria Sambut Kedatangan Alvaro Morata: Saya Yakin Dia...

Kapten AC Milan Davide Calabria Sambut Kedatangan Alvaro Morata: Saya Yakin Dia...

Davide Calabria Sambut Kedatangan Alvaro Morata-@davidecalabria2-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Kapten AC Milan, Davide Calabria mengaku senang dengan kedatangan Alvaro Morata dari Atletico Madrid sebagai striker baru untuk tim di bursa transfer musim panas ini.

Setelah pertandingan persahabatan pra-musim melawan Rapid Vienna yang berakhir imbang, Calabria memberikan pujian kepada Morata.

Bagi Davide Calabria, seorang Alvaro Morata adalah pemenang yang dapat membawa mentalitas positif ke dalam skuad AC Miilan.

"Dia adalah juara yang hebat dengan karir yang luar biasa. Prestasinya selalu membuktikan bahwa dia bermain di level tertinggi, dan kemenangannya dalam Kejuaraan Eropa (Euro) baru-baru ini semakin menegaskan hal itu," ujar Davide Calabria, dikutip dari laman Triball-Football.

BACA JUGA:AC Milan Akhirnya Dapat Jasa Alvaro Morata, Ditebus Segini dari Atletico Madrid

"Saya yakin dia akan segera memberikan kontribusi besar bagi tim kami. Kami sangat antusias menyambutnya, dan saya sudah mendengar kabar baik tentangnya beberapa hari yang lalu," tambahnya.

Selain itu, Calabria juga membicarakan pengaruh positif dari pelatih baru AC Milan yakni Paulo Fonseca.

Dengan konsep baru yang akan diterapkan, Calabria optimis AC Milan akan memberikan warna baru di Serie A musim depan.

Akan tetapi semuanya pasti butuh proses, maka dari itu Davide Calabria meminta semua elemen di dalam tim bersatu menciptakan hal-hal baik di dalam maupun luar lapangan.

BACA JUGA:Euro 2024 Grup B: Spanyol Hajar Kroasia 3-0, Alvaro Morata Menjadi Momok Vatreni

"Pelatih baru membawa konsep-konsep baru yang harus kami pelajari dan internalisasikan agar menjadi bagian dari gaya permainan tim. Hal ini sangat penting karena dalam pertandingan kita harus bereaksi secara otomatis tanpa banyak berpikir," ungkapnya.

"Pengalaman dan waktu bermain bersama juga sangat penting, terutama dengan rekan setim baru yang baru saja bergabung. Ini adalah bagian dari proses belajar agar kami semakin memahami dan menguasai konsep permainan yang diajarkan." tutup Calabria.

ALVARO MORATA SIAP JADI JENDERAL LINI DEPAN AC MILAN!


Alvaro Morata menjadi harapan baru lini depan AC Milan.--X Fabrizio Romano

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: