Siapakah Chido Obi-Martin? Pemain Akademi Berbakat Arsenal Jadi Incaran Manchester United, Bikin The Gunners Meradang

Siapakah Chido Obi-Martin? Pemain Akademi Berbakat Arsenal Jadi Incaran Manchester United, Bikin The Gunners Meradang

Chido Obi-Martin Pemain Muda Berbakat Arsenal Jadi Incaran Manchester United, Bikin The Gunners Meradang-chidoobi.martin/Instagram-

Ia kemudian membuat berita utama lainnya dengan mencetak tujuh gol melawan Norwich City di Liga Premier U-18 pada April 2024.

Selama musim kompetisi 2023-2024, Chido Obi-Martin mencetak lebih banyak gol daripada pemain Arsenal lainnya di level usia U-18 dalam satu musim.

Chido Obi-Martin mengalahkan rekor Folarin Balogun meskipun usianya setahun lebih muda daripada rekan sejawatnya dari Amerika.

Secara total, Chido Obi-Martin mencetak 32 gol hanya dalam 18 pertandingan liga untuk Arsenal U-18 pada tahun 2023-2024, dengan 28 di antaranya tercipta dalam sembilan pertandingan terakhir musim ini.

BACA JUGA:Manchester United Resmikan Transfer Leny Yoro, Lille Senang Dapat Uang Rp1 Triliun!

BACA JUGA:Leny Yoro, Remaja 18 Tahun dari Prancis yang Jadi Amunisi Baru Manchester United

Lebih tinggi dari rekan-rekannya, Chido Obi-Martin adalah mimpi buruk untuk dilawan dan penyelesaiannya jelas sangat hebat. Hasilnya, ia dianggap sebagai bintang masa depan.

Manchester United Tertarik Chido Obi-Martin

Masa sekolah Chido Obi-Martin di Arsenal telah berakhir dan dia akan pindah sebelum menandatangani kesepakatan beasiswa dengan The Gunners.

Borussia Dortmund dan Ajax sama-sama dikaitkan dengan kepindahan tersebut, namun Manchester United merupakan pesaing utama untuk merekrut pemain internasional Denmark U-17 tersebut.

Chido Obi-Martin telah mengunjungi fasilitas pelatihan Setan Merah di Carrington dan kini sedang menjajaki kesepakatan untuk merekrut remaja Arsenal tersebut.

BACA JUGA:Laga Perdana Pra-musim MU Kalah, Erik ten Hag: Hasil Bukan Paling Penting, Tapi...

BACA JUGA:Amadou Onana dan Luis Diaz Diprediksi Hengkang, 10 Pemain Bintang Liga Primier Pindah Klub Musim Panas Ini

Obi-Martin belum menandatangani kontrak profesional di Arsenal, dan kontrak sebagai pemain sekolah telah berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: