Kalahkan Lavani, Bhayangkara Raih Juara Proliga 2024 3 Kali Berturut-turut

Kalahkan Lavani, Bhayangkara Raih Juara Proliga 2024 3 Kali Berturut-turut

Kalahkan Lavani, Bhayangkara Raih Juara Proliga 2024 3 Kali Berturut-turut-Proliga-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Usai meraih kemenangan melawan Jakarta Lavani Allo Bank Electric, tim voli Jakarta Bhayangkara Presisi tampil sebagai juara sektor putra pada turnamen Proliga 2024.

Meski sempat tertinggal, Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 3-1 di Indonesia Arena Senayan, Jakarta, Minggu, 21 Juli 2024.

BACA JUGA:Bertanding Ketat dan Sengit Lawan BIN, Jakarta Electric PLN Boyong Runner Up Proliga 2024

BACA JUGA:Megawati Sabet MVP di Proliga 2024, Intip Sepak Terjang hingga Jadi Idola di Korea Selatan

Tim besutan Susilo Bambang Yudhoyono, mantan Presiden keenam RI, berhasil meraih gelar bersejarah Proliga 2024 ketiga berturut-turut pupus dengan kemenangan tersebut.

Selain itu, hasil ini menjadi penebusan bagi Bhayangkara yang sebelumnya pernah mengalami dua kekalahan di laga final melawan Jakarta Lavani Allo Bank Electric pada tahun 2022 dan 2023.

Sejak awal pertandingan, intensitas pertandingan sudah terlihat jelas karena Jakarta Lavani Allo Bank Electric harus berusaha sekuat tenaga untuk mengamankan kemenangan yang diperoleh dengan susah payah di set pembuka, dengan skor 30-28.

Meski demikian, Jakarta Bhayangkara Presisi yang bertekad tak lagi dipermalukan untuk ketiga kalinya di final, menunjukkan ketangguhannya dengan meraih kemenangan di set kedua dengan skor 25-22.

Memasuki set ketiga, penampilan Jakarta Bhayangkara Presisi menunjukkan peningkatan yang luar biasa. 

BACA JUGA:Megawati Hangestri Sabet Juara MVP Proliga 2024: Dream Comes True!

BACA JUGA:Momen Dramatis Detik-Detik Megawati Hangestri Jadi Penentu Kemenangan BIN, Ini Daftar Lengkap Juara Proliga 2024

Mereka berhasil membangun keunggulan signifikan 10-5 sebelum akhirnya membalikkan keadaan dan mengamankan keunggulan 2-1. Kemenangan tersebut diraih lewat kemenangan mereka di set ketiga dengan skor 25-22.

Mencoba meredakan tekanan yang memuncak, Jakarta Lavani Allo Bank Electric mengambil langkah strategis di set keempat, mengamankan keunggulan awal dengan keunggulan 7-6. 

Momentum mereka terus terbangun saat mereka memperbesar keunggulan menjadi 16-13, yang akhirnya mengarah ke set kelima yang menentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: