BTN Raih Penghargaan Indonesia Best Bank For Diversity and Inclusion

BTN Raih Penghargaan Indonesia Best Bank For Diversity and Inclusion

PT BTN raih penghargaan Indonesia Best Bank For Diversity and Inclusion.-ist-

Sedangkan karyawan BTN yang masuk dalam kategori disabilitas, lanjut Nixon, juga semakin menunjukkan angka pertumbuhan yang positif melalui beberapa program rekrutmen khusus. 

"BTN akan terus membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi calon karyawan penyandang disabilitas untuk bergabung bersama BTN sehingga mencapai proporsi 2% sejalan dengan target yang diberikan,” katanya.

BACA JUGA:Daftar Tarif Listrik Terbaru yang Berlaku Per 1 Agustus 2024, hanya untuk Pelanggan Non-subsidi!

Di sisi lain, Nixon mengungkapkan, program Respectful Workplace Policy (RWP) yang telah dilaksanakan sejak tahun 2022, semakin membuat kondisi lingkungan kerja menjadi semakin baik, sehingga para karyawan dapat bekerja lebih produktif.  

Dengan program Respectful Workplace Policy ini membuktikan BTN sangat serius dalam membangun lingkungan kerja yang dinamis, ramah dan produktif untuk semua pihak tanpa memandang perbedaan gender, penyandang disabilitas, serta mencegah adanya diskriminasi, pelecehan dan kekerasan terhadap BTNers di lingkungan BTN dan juga perusahaan afiliasi terkonsolidasi BTN.

"Respectful Workplace Policy, mulai dari sexual harassment, body shaming, diskriminasi yang menyangkut SARA (Suku Ras Agama dan Antar Golongan), dan sebagainya itu tidak boleh ada di lingkungan kita sehingga harus dipahami dan dilaksanakan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: